Lautaro Martinez Diminati Barcelona, Begini Respons Javier Zanetti

Reky Kalumata
Lautaro Martinez Diminati Barcelona, Begini Respons Javier Zanetti
Gaya striker Inter Milan Lautaro Martinez usai mencetak gol keduanya saat mengalahkan Slavia Praha dengan skor 1-3 di ajang fase grup Liga Champions, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. (Foto: AFP)

Martinez dipuji dua bintang Barcelona Lionel Messi dan Luis Suarez.

Suara.com - Lautaro Martinez dikabarkan masuk bidikkan Barcelona. Namun Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti melihat masa depan Martinez akan tetap di Serie A, Italia.

Juara La Liga Barcelona, dikabarkan tertarik untuk memboyong Martinez dari Inter Milan. Spekulasi itu mencuat setelah striker Argentina berusia 22 tahun itu dipuji Lionel Messi dan Luis Suarez.

Martinez yang juga dikabarkan diminati oleh klub seperti Real Madrid, Manchester United dan Manchester City, diyakini bisa menjadi pengganti Suarez di masa depan.

Javier Zanetti [Shutterstock]
Javier Zanetti [Shutterstock]

Namun, mantan kapten Inter Milan Zanetti menegaskan bahwa dirinya tidak bisa membayangkan jika striker sesama Argentina, Martinez meninggalkan I Nerazzurri.

"Dari talenta yang telah muncul, Lautaro tentu saja di antara yang terbaik," kata Zanetti kepada Radio Continental seperti dilansir Sportskeeda.

"Hari ini saya melihat masa depannya di sepakbola Italia. Dia adalah salah satu pemain sepakbola Argentina yang menarik," pujinya kepada Lautaro Martinez .

Sebelum kompetisi Serie A dihentikan karena pandemi virus corona, Martinez telah menjadi duet berbahaya dengan Romelu Lukaku di lini depan Inter.

Martinez telah mencetak 11 gol liga dalam 22 penampilannya di musim ini dan 16 gol di semua kompetisi untuk skuat besutan Antonio Conte ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS