Selamat, Hariono Baru saja Dikaruniai Putri Cantik

Rauhanda Riyantama
Selamat, Hariono Baru saja Dikaruniai Putri Cantik
Gelandang Bali United, Hariono. (Dok. Bali United)

Hariono kini telah dikaruniai dua orang anak.

Suara.com - Kabar bahagia datang dari gelang Bali United, Hariono. Ya, pemain berambur gondrong itu baru saja dikaruniai putri cantik usai sang istri melahirkan pada Selasa (17/3/2020).

Hariono pun mengungkapkan rasa bahagianya. Ia mangaku bersyukur atas kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan setelah anak pertamanya adalah seorang laki-laki.

''Alhamdulillah, saya bersyukur atas kelahiran anak kedua saya. Anak pertama saya adalah seorang laki-laki dan anak kedua ini adalah seorang perempuan. Saya bersama istri tentu bahagia dan bersyukur atas kelengkapan keluarga kecil kami ini," ujar Hariono, dilansir dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Hariono pun mengaku kehadiran putri kecilnya ini menjadi tambahan semangat dan motivasi untuk tampil semakin oke bersama Bali United.

"Kehadiran putri kecil kami tentu akan menambah semangat dan motivasi saya dalam berkarier di dunia sepak bola. Terutama saat ini saya menjadi bagian tim Bali United, saya berharap bisa menambah kontribusi positif untuk bisa berprestasi di Asia dan kembali juara di Liga 1 tahun ini," kata Hariono.

Hariono sendiri sukses tampil impresif saat mengalahkan Madura United 3-1 pada Minggu (15/3/2020). Ia bahkan sempat melakukan penyelamatan krusial sehingga timnya terhindar dari kebobolan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS