Media Officer Juga Ikutan Mundur, Ada Apa dengan Persik Kediri?

Rully Fauzi
Media Officer Juga Ikutan Mundur, Ada Apa dengan Persik Kediri?
Logo Liga 1 2020. (Suara.com/ Adie Prasetyo)

Satu per satu, sosok-sosok penting di Persik Kediri mengundurkan diri.

Suara.com - Situasi internal tim promosi Liga 1 2020, Persik Kediri, tampaknya kini sedang tak ideal. Satu per satu, sosok-sosok penting di klub berjuluk Macan Persik Kediri mengundurkan diri.

Setelah manajer tim, Benny Kurniawan dan asisten manajer Hendra Setiawan mengundurkan diri dalam beberapa hari terakhir, hari ini Media Officer Persik, Canda Adi Surya juga ikutan step down dari jabatannya.

Kabar pengunduran diri CAS --panggilan akrab Canda Adi Surya-- dibenarkan langsung oleh yang bersangkutan. Namun, ia tak bersedia menjelaskan secara detil ihwal pengunduran dirinya. ini

Sekretaris Umum Persik Kediri, Arief Priyono, juga membenarkan pengunduran diri CAS.

"CAS mengundurkan diri,  cuma kami belum mendapatkan konfirmasi lanjutan dari beliau," ujar Arief di Kediri, Jumat (20/3/2020).

Pengunduran CAS dari kursi media officer menambah daftar panjang pengurus yang angkat kaki dari Persik Kediri.

Diduga keputusan Benny, Hendra, yang kemudian disusul CAS berkaitan erat dengan performa Persik Kediri yang melempem di tiga pekan awal kompetisi Liga 1 2020.

Apa pun itu, Presiden Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih mengatakan pihaknya akan segera mencari pengganti Benny untuk mengisi kursi manajer tim

"Kompetisi Liga 1 memang sangat berat, jadi kami akan carikan pengganti yang profesional. Tidak mudah, kami akan umumkan secepatnya," tutur Hakim.

Kontributor : Usman Hadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS