Positif Terjangkit COVID-19, Paolo Maldini Sesumbar Sembuh Pekan Depan

Rully Fauzi
Positif Terjangkit COVID-19, Paolo Maldini Sesumbar Sembuh Pekan Depan
Legenda hidup AC Milan yang kini menjabat direktur teknik klub, Paolo Maldini. (AFP/FAYEZ NURELDINE)

Legenda hidup AC MIlan, Paolo Maldini beserta sang putra, Daniel Maldini memang divonis positif terjangkit COVID-19.

Suara.com - Legenda hidup AC Milan yang kini menjabat direktur teknik klub, Paolo Maldini sesumbar jika dirinya akan sembuh sepenuhnya dari COVID-19 dalam satu pekan ke depan.

Seperdi diketahui, Maldini (51 tahun) divonis positif terjangkit Virus Corona baru-baru ini, bersama juga dengan sang putra, Daniel Maldini (18 tahun) yang kini berstatus pemain AC Milan.

Maldini (51 tahun) bersama sang putra kini berada dalam swa-isolasi di rumah selama dua pekan.

Pihak AC Milan sendiri mengumumkan pada akhir pekan lalu bahwa ayah dan anak ini akan tetap dikarantina sampai secara klinis dinyatakan pulih dari COVID-19.

Gelandang serang AC Milan, Daniel Maldini. [Miguel MEDINA / AFP]
Gelandang serang AC Milan, Daniel Maldini. [Miguel MEDINA / AFP]

"Melalui video ini, saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua orang yang lewat sosial media telah menyampaikan kecintaan serta keprihatinannya akan kesehatan saya dan putra saya," kata Maldini via Instagram, Selasa (24/3/2020)

"Kami baik-baik saja, kami seharusnya bisa melawan virus ini dalam satu pekan. Terima kasih atas cinta kasih tak terputus kalian."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua dokter, perawat, pekerja kesehatan, serta para petugas perlindungan sipil dan penegakan hukum yang menghadapi keadaan darurat ini dengan profesionalisme tinggi dan keberanian besar."

"Sekali lagi, kalian membuat kami bangga sebagai bangsa Italia. Sekali lagi terima kasih," tutup mantan kapten AC Milan itu.

Semua kegiatan olahraga di Italia saat ini sudah ditangguhkan, tentunya termasuk Liga Italia Serie A menyusul pandemi Virus Corona yang sudah membunuh lebih dari 6.000 orang di negara berpenduduk 60 juta jiwa tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS