Imbas Corona, Fabiano Beltrame Rajin Pantau Keluarganya di Brasil

Rauhanda Riyantama
Imbas Corona, Fabiano Beltrame Rajin Pantau Keluarganya di Brasil
Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame. (Instagram/fabianobeltrame15)

Fabiano ingin memastikan semua keluargnya baik-baik saja di Brasil.

Suara.com - Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame, mengaku cukup was-was dengan merebaknya virus corona yang terjadi saat ini. Sebagai langkah antisipasi, ia pun menjali komunikasi secara intens dengan keluarganya di Brasil.

Komunikasi intensif dilakukan Fabiano untuk memastikan kondisi keluarganya. Harapannya, dengan terjalin komunikasi yang intens, ia bisa selalu mengetahui kondisi keluarganya.

''Saya bersyukur semua keluarga dalam keadaan baik di sana,'' ujar Fabiano, dilansir dari laman resmi klub.

Fabiano menambahkan, kondisi Brasil saat ini kurang lebih sama seperti di Indonesia. Pemerintah setempat juga menarapkan sistem belajar dan bekerja di rumah untuk menghambar penyebaran virus corona.

Hanya instansi tertentu yang tetap buka. Yakni seperti kantor kepolisian, rumah sakit, supermarket, dan pelayanan publik strategis lainnya.

''Seperti di Indonesia saat ini kondisinya. Hanya rumah sakit, bahan bakar, polisi dan pelayanan publik penting yang tetap bekerja. Selebihnya di rumah,'' kata pemain naturalisasi itu.

Sementara itu, kasus virus corona di Brasil sendiri kini telah menyentuh angka 1.546. Sementara jumlah kematian mencapai 25 kasus.

Akibat kejadian ini, Liga Brasil sudah dihentikan sementara sejak 15 Maret. Laga terakhir yang sempat dimainkan adalah derbi Sao Paulo vs Santos.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS