Virus Corona Serang Bergamo, Kiper Atalanta Positif Terjangkit

Rully Fauzi
Virus Corona Serang Bergamo, Kiper Atalanta Positif Terjangkit
Kiper Atalanta, Marco Sportiello positif terjangkit Virus Corona. [Twitter @Atalanta_BC]

Kiper Atalanta, Marco Sportiello positif terinfeksi COVID-19.

Suara.com - Kiper Atalanta, Marco Sportiello dinyatakan positif terjangkit COVID-19, yang membuatnya jadi pemain pertama dari klub Liga Italia Serie A tersebut yang turut terinfeksi virus corona baru itu.

Menurut pernyataan dalam laman resmi Atalanta, Rabu (25/3/2020), Sportiello sejatinya tidak memperlihatkan gejala apapun.

Kiper berusia 27 tahun asal Italia itu pun bersama rekan-rekannya selama ini sudah menjalani karantina pencegahan.

"Marco tidak memperlihatkan gejala. Karantina pencegahan, yang dijalani Marco dan rekan-rekannya di tim utama, sebenarnya akan berakhir pada 27 Maret ini," demikian pernyataan kubu Gli Oribici --julukan Atalanta.

Yang menarik, memang baru satu pemain Atalanta yang sudah terkonfirmasi positif terjangkit Virus Corona, meski sejatinya Kota Bergamo kini menjadi kota di Italia yang paling parah terhantam epidemi COVID-19 ini.

Seperti diketahui, Kota Bergamo memang menjadi basis klub Atalanta.  

Sebagai informasi tambahan, dengan positifnya Sportiello, kini berarti sudah ada 15 pemain Serie A yang terjangkit Virus Corona.

Italia sendiri saat ini jadi negara dengan tingkat kematian tertinggi di tengah pandemi global COVID-19 di dunia. Menurut data WHO, hingga berita ini diturunkan sudah 6.820 orang di Italia meninggal karena Virus Corona.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS