Rio Ferdinand: Odion Ighalo Buktikan Bahwa Saya Salah

Reky Kalumata
Rio Ferdinand: Odion Ighalo Buktikan Bahwa Saya Salah
Striker Manchester United Odion Ighalo saat mencetak gol ke gawang scores Derby County pada lanjutan Piala FA di Pride Park Stadium . Oli SCARFF / AFP

Ighalo sempat dikritik saat diboyong oleh MU dari Shanghai Shenhua.

Suara.com - Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand mengakui bahwa Odion Ighalo membuktikan bahwa dirinya salah menilai menyusul peminjamannya dari Shanghai Shenhua.

Ighalo melakukan awal impresif di Old Trafford sejak diboyong MU pada Januari kemarin. Ia telah mencetak empat gol dari delapan kali penampilannya di MU.

Performa yang ditunjukan oleh striker berusia 30 tahun di MU sekaligus menjawab kritikan kepadanya di saat MU memutuskan untuk memboyongnya.

Mantan kapten Manchester United Rio Ferdinand [AFP]
Mantan kapten Manchester United Rio Ferdinand [AFP]

"Delapan laga, tiga kali starter, empat gol dan satu assist. Semua yang orang katakan, buat apa kami mengontraknya? Saya salah satunya, saya harus mengakuinya," kata Ferdinand.

"Marcus Rashford akan menghargai bermain dengan seseorang seperti ini ketika dia fit lagi. Dia punya sesuatu berbeda dengan semua orang di tim," ujarnya seperti dilansir sportmole.

"Dia sesuatu yang berbeda jika permainan tidak berjalan seperti cara kami. Dia telah mempengaruhi permainan setiap kali dia masuk ke lapangan, itulah yang saya suka," pungkasnya.

Sementara masa pinjaman Ighalo di Man United akan berakhir pada bulan Mei, tetapi juara Inggris 20 kali itu kabarnya akan memperpanjang kontraknya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS