Roberto Carlos Goda Neymar Gabung Real Madrid

Reky Kalumata
Roberto Carlos Goda Neymar Gabung Real Madrid
Ekspresi pemain PSG Neymar usai mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu (19/2/2020). [AFP]

Neymar saat ini kencang dikabarkan akan kembali ke Barcelona

Suara.com - Legenda Real Madrid Roberto Carlos menggoda Neymar untuk merumput di Santiago Bernabeu. Carlos mengatakan sejak lama dia ingin Neymar bermain di Real Madrid.

Neymar bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Barcelona pada 2017, tetapi kencang kabarnya dia akan kembali ke Camp Nou dan juga kemungkinan ke Madrid.

Eks bintang Madrid dan Timnas Brasil, Roberto Carlos pun memmbujuk Neymar. Ia ingin mengatakan sejak lama ingin rekan senegaranya itu bermain di Santiago Bernabeu.

Pemain legendaris Real Madrid Roberto Carlos menghadiri sebuah acara [AFP]
Pemain legendaris Real Madrid Roberto Carlos menghadiri sebuah acara [AFP]

"Jika itu terserah saya, [Neymar] sudah ada di sini sejak lama, tetapi hidup tidak seperti yang diinginkan orang," kata Carlos kepada Fox Sports Radio.

"Para pemain hebat ini selalu harus bermain untuk klub-klub terbaik di dunia. Real Madrid hari ini adalah referensi untuk setiap pemain," ujarnya. 

Roberto Carlos juga menambahkan bahwa bersama Real Madrid peluang untuk merasakan meraih trofi Liga Champions cukup terbuka.

"Apakah kamu ingin memenangkan Liga Champions? Datang ke Real Madrid," ujarnya seperti dilansir Sportskeeda.

Roberto Carlos telah memenangkan empat gelar LaLiga dan tiga Liga Champions bersama Madrid. Ia juga membantu Brasil meraih trofi Piala Dunia 2002.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS