Pede, Antonio Cassano Merasa Lebih Tampan dari David Beckham

Irwan Febri Rialdi
Pede, Antonio Cassano Merasa Lebih Tampan dari David Beckham
Antonio Cassano saat masih memperkuat Real Madrid. [AFP/Pierre-Philippe Marcou]

Gimana, setuju?

Suara.com - Legenda sepak bola Inggris, David Beckham, bisa dibilang sebagai salah satu pesepak bola tertampan yang pernah ada. Hal ini dibuktikan dingan kiprahnya di luar lapangan.

Beckham kerap menjadi model iklan. Bahkan, meski sudah pensiun, ia masih dipercaya banyak perusahaan untuk memasarkan produknya di akun Instagram pribadinya.

Beckham mampu mengantongi 10,7 juta dolar (Rp149 miliar) dari jasa iklan Instagram selama 2019. Jumlah itu hanya kalah dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Mantan pemain Timnas Italia, Antonio Cassano, mengakui bahwa rekan setimnya kala di Real Madrid itu sebagai pribadi yang luar biasa dan begitu terkenal. Namun, ia merasa masih lebih tampan dari eks pemain Manchester United itu.

"David Beckham adalah pemain sepak bola yang hebat, tetapi di atas semua itu, dia adalah orang yang hebat," kata Cassano dilansir dari Marca.

"Dia adalah bintang rock, dikenal di seluruh dunia, dia juga rendah hati. Tapi aku tetap lebih tampan daripada dia," imbuhnya sembari tertawa.

Cassano dan Beckham pernah satu tim saat membela Real Madrid. Namun, kebersamaan keduanya hanya berlangsung selama satu musim.

Pada Agustus 2007, Cassano dipinjamkan ke Sampdoria, sementara Beckham lebih dulu pergi pada 1 Juli 2007 dengan bergabung New York Red Bulls.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS