Eks Real Madrid Sebut Raul Jimenez Lebih Bagus daripada Karim Benzema

Irwan Febri Rialdi
Eks Real Madrid Sebut Raul Jimenez Lebih Bagus daripada Karim Benzema
Penyerang andalan Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez. [Lindsey PARNABY / AFP]

Real Madrid dikabarkan akan memboyong Raul Jimenez pada bursa transfer musim panas 2020.

Suara.com - Mantan pemain Real Madrid, Ivan Zamorano, memberikan pujian setinggi langit untuk penyerang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez. Striker asal Meksiko ini disebut sudah siap untuk bermain tim besar.

Zamorano pun menyarankan agar Jimenez tidak menolak jika ada tawaran dari Real Madrid. Sebab, ia yakin striker Timnas Meksiko ini mampu bersaing karena memiliki kualitas yang lebih baik dari striker Los Blancos saat ini, Karim Benzema.

"Raul telah berevolusi dalam tiga tahun terakhir. Saat ini dia sangat matang dan sap bermain untuk klub besar Eropa. Dia memiliki kualitas untuk menjadi penyerang di tim mana pun dan dia harus bermain di tim yang lebih besar dari Wolves," kata Zamorano, dilansir dari AS.

"Raul harus bermain di Liga Champions dan mencetak banyak gol. Saya pikir Benzema adalah pemain yeng hebat, tetapi Raul sama bagusnya atau bahkan lebih baik darinya," tuturnya menambahkan.

Sebelumnya, Real Madrid memang santer dikabarkan ingin memboyong Raul Jimenez pada bursa transfer musim panas nanti. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, terkesima dengan performanya bersama Wolves.

Real Madrid juga dilaporkan tidak keberatan menebus klausul pelepasan striker 28 tahun yang sebesar 60 juta euro (Rp 1 triliun). Angka tersebut tidak dianggap nominal yang besar sekali bagi kubu El Real.

Raul Jimenez tampil trengginas bersama Wolves pada musim 2019/2020. Ia sudah mengemas 22 gol dan 10 assist di semua kompetisi musim 2019/2020. Ia juga membantu Wolves bertengger di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS