Elber: Barcelona Tak Perlu Pulangkan Neymar

Reky Kalumata
Elber: Barcelona Tak Perlu Pulangkan Neymar
Bintang Paris Saint-Germain Neymar merayakan golnya ke gawang Lyon dalam lanjutan Liga Prancis di Groupama stadium. JEFF PACHOUD / AFP

Neymar dikabarkan akan kembali ke Barcelona

Suara.com - Mantan striker Brasil Giovane Elber menilai Barcelona tidak perlu memboyong lagi Neymar. Elber justru mempertanyakan keputusan Neymar bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Neymar kencang dikabarkan akan kembali ke Barcelona setelah hampir tiga tahun dia bergabung dengan PSG dengan rekor transfer dunia mencapai 222 juta euro.

Namun Elber, yang pernah memperkuat Bayern Munich dan bermain 15 pertandingan untuk Brasil selama karirnya, mengatakan Barcelona tidak usah membawa Neymar kembali ke Camp Nou.

Mantan pemain Bayern Munich asal Brasil Giovane Elber. Christof STACHE / AFP
Mantan pemain Bayern Munich asal Brasil Giovane Elber. Christof STACHE / AFP

"Tidak. Ketika dia meninggalkan Barcelona, bagi saya tidak ada kemungkinan untuk kembali ke Barcelona," kata Elber ketika ditanya Cadena SER apakah Barca harus merekrut kembali Neymar.

Elber mengingatkan klub raksasa La Liga ini saat Neymar memutuskan untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan PSG.

"Bagi saya, Neymar berperilaku sangat buruk dengan Barca, karena ketika dia ingin meninggalkan Barcelona, dia mengatakan dia ingin menjadi yang terbaik di dunia," ujarnya.

"Tetapi demi Tuhan, Anda tidak akan menjadi yang terbaik di dunia bermain untuk PSG. Untuk itu Anda harus pergi ke Real Madrid atau Barcelona, ke beberapa tim di mana Anda bisa memenangkan Liga Champions."

"Saya percaya bahwa PSG masih tidak akan bisa memenangkan Liga Champions dalam tiga atau empat tahun ke depan," pungkas Elber.

Sementara Neymar telah memenangkan tiga gelar Ligue 1 di antara banyak trofi domestik sejak bergabung dengan PSG.

Raksasa Ligue 1 ini juga masuk ke perempat final Liga Champions ketika musim ini ditangguhkan karena pandemi virus corona.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS