Agen Buka Kans Jorginho Hijrah ke Juventus

Rully Fauzi
Agen Buka Kans Jorginho Hijrah ke Juventus
Gelandang sentral Chelsea, Jorginho. [DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP]

Rumor kepindahan Jorginho ke Juventus sudah berhembus dalam sebulan terakhir ini.

Suara.com - Joao Santos yang merupakan agen dari gelandang sentral Chelsea, Jorginho, kembali mengomentari rumor transfer sang klien ke Juventus, yang memang sudah berhembus dalam sebulan terakhir ini.

Dikabarkan jika pelatih Juventus, Maurizio Sarri sangat berhasrat dengan Jorginho yang notabene merupakan mantan anak asuhnya di Chelsea dan juga Napoli.

Sarri bahkan disebut sudah mendesak manajemen Juventus untuk melakukan manuver pada bursa transfer mendatang, agar bisa mengamankan servis deep-lying playmaker berusia 28 tahun itu. 

Merespons kabar tersebut, Santos menegaskan bahwa Juventus hingga detik ini belum berkomunikasi dengan Jorginho.

Meski demikian, sang agen mengakui jika pemain mana pun pasti ingin bermain untuk klub raksasa Liga Italia Serie A itu, termasuk tentunya sang klien.

"Juventus adalah salah satu tim top di Eropa dan setiap pemain pasti ingin bermain untuk mereka. Itu wajar saja," ujar Santos kepada Radio Kiss Kiss, sebagaimana dilansir GOAL International.

"Namun, hingga saat ini saya belum pernah mendengar dari Fabio Paratici (Direktur Olahraga Juventus), ia belum menelepon saya. Kontrak Jorginho di Chelsea masih tersisa tiga tahun, ia baik-baik saja di London," sambung sang agen.

"Saya membaca tentang ketertarikan Juventus pada Jorginho melalui surat kabar dan berbagai media. Saya tak bisa komentar banyak, tapi saya ulangi, Juventus adalah salah satu klub top dalam sepakbola," tandas Santos.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS