Nonton Drama Korea, Bek Bali United Ini Sampai Menangis

Rauhanda Riyantama
Nonton Drama Korea, Bek Bali United Ini Sampai Menangis
Pesepak bola Bali United Leonard Tupamahu (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Arema Riky Kayame (kanan) saat pertandingan Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (24/8/2019). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj.

Agar tidak bosan selama mejalani latihan mandiri, nonton drama Korea bisa jadi hiburan.

Suara.com - Para pemain Bali United sudah hampir tiga bulan menjalani latihan mandiri setelah Liga 1 2020 ditangguhkan akibat pandemi virus corona. Berbagai menu latihan wajib dilakukan demi menjaga kondisi fisik pemain.

Agar tidak bosan dengan rutinitas yang itu-itu saja, pemain Bali United juga memiliki agenda lain. Salah satunya adalah menonton film ataupun serial drama Korea.

Adalah bek Leonard Tupamahu yang mengaku gemar menonton film. Pemain 36 tahun itu bahkan merokemendasikan film favoritnya, seperti Sunderland ‘Till I Die, Tiger King, dan The Last Dance.

Selain itu, Leonard juga gemar menonton drama Korea berjudul Crash Landing On You. Saking menghayatinya, ia bahkan sampai menangis melihat jalan cerita drama tersebut.

''Istri yang rekomendasi ke saya film Korea Selatan ini. Bagus cuman lucu aja kalau saya ikutan nangis mengikuti jalan ceritanya,'' ungkap Leonard, dikutip dari laman resmi Bali United.

Baginya, menonton film bisa menghadirkan hiburan tersendiri. Lebih lagi jika jalan ceritanya menyentuh sehingga bisa memberikan makna kehidupan bagi setiap orang yang menontonnya.

Leonard pun sempat dibuat cembur oleh drama Korea. Sebab sang istri lebih sering menangis karena menonton drama daripada karena dirinya.

''Istri saya sih yang lebih sering nangis di film tersebut,'' kata Leonard.

''Saya saja tidak pernah ditangisi, ini hanya film malah istri saya nangis terus," tutupnya sembari tertawa.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS