Diminati Liverpool, Bos RB Leipzig: Timo Werner Tak Dijual Murah

Reky Kalumata
Diminati Liverpool, Bos RB Leipzig: Timo Werner Tak Dijual Murah
Penyerang RB Leipzig, Timo Werner (kiri) merayakan golnya ke gawang Tottenham Hotspur pada laga Liga Champions 2019/2020 di Tottenham Hotspur Stadium, London, Kamis (20/2/2020) dini hari WIB. [Glyn KIRK / IKIMAGES / AFP]

Werner masih terikat kontrak dengan RB Leipizig hingga 2023

Suara.com - Timo Werner kencang dikabarkan telah diminati oleh Liverpool. Namun Kepala Eksekutif RB Leipzig mengingatkan bahwa mereka tidak akan melepas strikernya tersebut dengan harga murah.

Werner memang menjadi perhatian setelah mencetak 30 gol dari 39 laga di semua kompetisi musim ini. Kabarnya pemain berusia 24 tahun itu menjadi target Liverpool.

Bahkan, Media Inggris Evening Standard menyebut bahwa manajer The Reds Jurgen Klopp sudah menghubungi sang pemain secara virtual.

Striker andalan RB Leipzig, Timo Werner. [Ronny Hartmann / AFP]
Striker andalan RB Leipzig, Timo Werner. [Ronny Hartmann / AFP]

Pemain internasional Jerman ini disebut memiliki klausul rilis sebesar 55 juta euro dalam kontraknya. Sementara Liverpool dikabarkan tidak memenuhi harga sebesar itu.

Bos RB Leipzig, Oliver Mintzlaff pun angkat bicara. Ia menegaskan bahwa Werner yang masih terikat kontrak hingga 2023, tak akan dilepas di bawah harga itu.

"Tidak akan lebih murah. Kami tak akan menjual seorang pemain di bawah nilainya jika dia masih terikat kontrak lebih dari satu tahun," kata Mintzlaff kepada Sport Bild seperti dilansir Sportskeeda.

"Secara umum, kami selalu harus menjawab pertanyaan lanjutan -bisakah kami menggantikan seorang pemain jika kami menjualnya kurang dari harga pasarnya?"

"Tapi, saya hanya berpikir mengenai suatu hal kalau saya sudah harus didiskusikan," pungkas Mintzlaff.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS