Klopp Turun Langsung Rayu Koulibaly untuk Gabung Liverpool

Rully Fauzi
Klopp Turun Langsung Rayu Koulibaly untuk Gabung Liverpool
Bek sentral Napoli, Kalidou Koulibaly. [Oli SCARFF / AFP]

Liverpool disebut tertarik mendatangkan bek andalan Napoli itu pada bursa transfer mendatang.

Suara.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah berbicara langsung dengan bek sentral andalan Napoli, Kalidou Koulibaly tentang prospek dipasangkan dengan Virgil van Dijk di jantung pertahanan The Reds musim depan. Demikian klaim dari media Inggris Mirror, Jumat (29/5/2020).

Koulibaly memang telah lama dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Inggris, setelah menjadi salah satu bek tengah terbaik di Italia dan juga Eropa dalam beberapa musim terakhir.

Kabar yang beredar belakangan menyebut bahwa Liverpool dan Manchester United akan bersaing secara ketat untuk mengamankan servis bek internasional Senegal tersebut pada bursa transfer mendatang.

Namun, Liverpool sedikit lebih unggul dalam upaya memboyong Koulibaly setelah Klopp membujuknya secara langsung via telepon.

Akan tetapi, masih diklaim Mirror, Napoli baru akan bersedia melepas pemain berusia 28 tahun itu jika klub peminat menyodorkan mahar mendekati 100 juta euro (sekira Rp 1,62 triliun).

Untung bagi Liverpool, dampak finansial akibat pandemi global COVID-19 terhadap sepakbola telah menurunkan harga pasaran Koulibaly.

Banderol sang bek saat ini diyakini ada di kisaran 70 - 75 juta pounds.

Selain Liverpool dan Manchester United, Newcastle United dan Paris Saint-Germain kabarnya juga sangat tertarik untuk memboyong Koulibaly pada bursa transfer musim panas 2020.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS