Berharap Corona Selesai, Saddil Ramdani Ingin Banggakan Bhayangkara FC

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Berharap Corona Selesai, Saddil Ramdani Ingin Banggakan Bhayangkara FC
Saddil Ramdani memainkan bola didepan rumahnya di Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (5/1/2019). ANTARA FOTO/Jojon/19.

Ini menjadi musim pertama Saddil Ramdani di Bhayangkara FC

Suara.com - Winger Bhayangkara FC, Saddil Ramdani berharap pandemi COVID-19 di Indonesia segera selesai. Eks pemain Persela Lamongan itu mengaku sudah sangat rindu dengan pertandingan sepak bola.

Apalagi, Saddil punya mimpi besar bersama dengan Bhayangkara FC. Penggawa timnas Indonesia itu ingin membuat The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- bisa bahagia di akhir musim.

"Keinginan saya di tahun 2020 ini cepat selesai corona dan kita semua kembali beraktifitas dengan normal. Tentunya bekerja untuk membanggakan Bhayangkara FC,” kata Saddil dikutip dari laman resmi klub, Minggu (31/5/2020).

Pemain timnas Indonesia Saddil Ramdani saat diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Bhayangkara FC, Sabtu (8/2/2020). (ANTARA/Asep Firmansyah)
Pemain timnas Indonesia Saddil Ramdani saat diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Bhayangkara FC, Sabtu (8/2/2020). (ANTARA/Asep Firmansyah)

Ini menjadi musim pertama bagi pemain berusia 21 tahun tersebut di Bhayangkara FC. Keinginan Saddil membuat Bhayangkara FC bahagia harus ditunda dahulu lantaran kompetisi yang ditangguhkan karena wabah corona.

Aktivitas tim pun dihentikan sementara waktu. Saddil dan rekan-rekan satu tim lainnya kini latihan di rumah masing-masing, dengan materi dari tim pelatih.

Hal ini membuat Saddil semakin rindu dengan sepakbola. Sebab, latihan di rumah berbeda dengan apa yang dilakukan bersama dengan tim.

"Kesibukan sekarang paling olahraga pagi dan membantu mama di kios dan di rumah," ucapnya.

Saddil didatangkan musim ini oleh Bhayangkara setelah tak memperpanjang kontrak dengan Pahang FA. Ia telah tampil dalam tiga pertandingan awal Liga 1 2020.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS