Luis Suarez Masuk Radar Transfer Lazio

Rully Fauzi
Luis Suarez Masuk Radar Transfer Lazio
Logo Lazio. [Shutterstock]

Hal ini dikonfirmasi Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare.

Suara.com - Tampil impresif di Liga Italia Serie A musim ini, Lazio rupanya tak berpuas diri dan ingin terus memperkuat skuatnya. Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare buka-bukaan soal aktivitas timnya di bursa transfer musim panas nanti.

Tare mengonfirmasi Lazio bakal kedatangan gelandang andalan Eibar, Gonzalo Escalante pada bursa transfer mendatang.

Gelandang sentral asal Argentina itu akan bergabung dengan status free transfer.

Selain itu, penyerang Watford yang musim ini dipinjamkan dan tampil moncer bersama Real Zaragoza di Segunda Division Spanyol, Luis Javier Suarez Charris atau yang lebih dikenal dengan Luis Suarez saja, juga masuk dalam radar transfer Lazio.

"Lazio bakal segera mengumumkan kedatangan rekrutan baru, gelandang 27 tahun Gonzalo Escalante dari Eibar, yang dalam pandangan kami akan memberikan kontribusi besar dalam aspek pengalaman serta karakteristik untuk tim Lazio ini," tutur Tare seperti dimuat Tribal Football, Rabu (3/6/2020).

Penyerang Real Zaragoza pinjaman dari Watford, Luis Javier Suarez Charris. [Laman resmi Zaragoza]
Penyerang Real Zaragoza pinjaman dari Watford, Luis Javier Suarez Charris. [Laman resmi Zaragoza]

"Luis Suarez? Mungkin penyerang 22 tahun ini juga masuk dalam radar transfer kami, tapi kami belum bisa berkomentar banyak. Kami akan mengevaluasi bersama pelatih Simone Inzaghi dan akan melakukan pergerakan transfer pada saat yang tepat," celoteh pria berusia 46 tahun yang juga pernah memperkuat Lazio sebagai penyerang itu.

"Riskan jika kita terlalu banyak bicara soal transfer saat ini, karena tim kami sedang berjuang untuk menorehkan sejarah musim ini. Mereka butuh konsentrasi penuh untuk membawa mimpi ini pulang ke rumah," tukas Tare.

Seperti diketahui, Lazio sendiri memang tengah bersaing di jalur juara kompetisi Liga Italia Serie A musim ini.

Dengan 12 giornata tersisa, Biancoceleste --julukan Lazio-- bercokol di peringkat kedua klasemen sementara, hanya berjarak satu poin dengan Juventus yang bertengger di puncak!

Setelah tertangguhkan sejak Maret lalu imbas pandemi COVID-19, Liga Italia 2019/2020 sendiri siap restart alias dilanjutkan kembali pada 21 Juni nanti.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS