Marchisio Berharap Cristiano Ronaldo Tetap di Juventus

Reky Kalumata
Marchisio Berharap Cristiano Ronaldo Tetap di Juventus
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. [Philippe DESMAZES / AFP]

Ada kabar bahwa Ronaldo akan meninggalkan Juventus

Suara.com - Cristiano Ronaldo telah menjadi andalan klub Juventus. Namun ada kabar bahwa superstar asal Portugal ini ingin meninggalkan klub raksasa Italia ini.

Ronaldo bergabung dengan Juventus setelah meninggalkan Real Madrid dengan transfer 100 juta euro pada 2018. Ia pun membantu Juventus meraih Scudetto di musim pertamanya.

Pemain berusia 35 tahun itu telah mencetak 21 gol Serie A dalam 22 penampilan dan 25 di semua kompetisi sebelum pandemi virus corona virus dan membantu Juve di puncak klasemen.

Claudio Marchisio [AFP]
Claudio Marchisio [AFP]

Namun ada isu Ronaldo kemungkinan akan meninggalkan Turin. Kabarnya, juara Ligue 1 Paris Saint-Germain serta mantan klubnya Madrid dihubungkan dengan peraih lima kali Ballon d'Or tersebut  .

Mantan bintang Juventus Claudio Marchisio pun sempat ditanyakan kabar tersebut. Namun dia berharap Ronaldo tetap bertahan di Juventus.

"Tahun-tahun sebelum ia menandatangani kontrak untuk Juve, kami bertemu dengannya berkali-kali. Dia benar-benar membuat Anda dalam kesulitan dan dia masih membuktikannya," kata Marchisio di Instragam live seperti dilansir Sportskeeda.

"Saya dikejutkan oleh keinginannya untuk tetap bugar dan pada tingkat tinggi. Kadang-kadang bahkan jika keinginanmu begitu besar selalu ada beberapa taruhan yang menghalangi.

"Dia, di sisi lain, selalu di tingkat tinggi dan benar-benar menunjukkan bagaimana banyak dia bekerja untuk tetap di antara orang nomor satu," ujarnya.

"Apakah dia akan pergi? Saya tak tahu tapi saya harap tidak. Dia mempertaruhkan dirinya untuk Juventus dan untuk kepentingan yang dia bawa di Serie A. Saya harap dia tetap di sini," harap Marchisio.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS