Lautaro Martinez Masih Seret Gol, Pelatih Inter Milan Tak Khawatir

Reky Kalumata
Lautaro Martinez Masih Seret Gol, Pelatih Inter Milan Tak Khawatir
Striker Inter Milan Lautaro Martinez (kanan) mencoba melewati bek Brescia Andrea Papetti saat laga Liga Italia di Giuseppe-Meazza San Siro. Miguel MEDINA / AFP

Martinez gagal mencetak gol saat Inter Milan mencukur Brescia 6-0

Suara.com - Inter Milan berpesta enam gol ke gawang Brescia dalam lanjutan Liga Italia. Namun tidak ada nama Lautaro Martinez dari enam pencetak gol Inter dalam laga tersebut.

I Nerazzurri menikmati kemenangan besar 6-0 atas Brescia di Giuseppe Meazza, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB. Hasil itu membuat Inter terpaut delapan poin dari pimpinan klasemen, Juventus.

Ashley Young, Alexis Sanchez dan Danilo D'Ambrosio mencetak gol di babak pertama. Sementara Roberto Gagliardini, Christian Eriksen dan Antonio Candreva menjaringkan bola di babak kedua.

Gelandang tengah Inter Milan Ashley Young (kanan) merayakan golnya bersama teman- temanya setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia, Inter Milan melawan Brescia di Stadion Giuseppe-Meazza, Milan, Italia, Kamis (2/7) dini hari WIB.  [Miguel MEDINA / AFP]
Gelandang tengah Inter Milan Ashley Young (kanan) merayakan golnya bersama teman- temanya setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia, Inter Milan melawan Brescia di Stadion Giuseppe-Meazza, Milan, Italia, Kamis (2/7) dini hari WIB. [Miguel MEDINA / AFP]

Sementara Lautaro Martinez yang bermain sejak awal gagal mencetak gol dalam pertandingan ini sebelum akhirnya digantikan oleh Romelu Lukaku di menit ke-68.

Itu artinya striker internasional Argentina ini hanya mencetak satu gol dari 10 laga terakhirnya di semua kompetisi atau tak ada gol di tiga penampilan terakhirnya .

Martinez gagal memanfaatkan dua peluang bagus dan membentur tiang, serta digagalkan kiper Jesse Joronen pada kesempatan lainnya saat menghadapi Brescia.

Meski belum mendapatkan kembali ketajamannya, pelatih Conte tetap tidak mengkhawatirkan Martinez yang telah mengoleksi gol 12 kali di Serie A musim ini.

Gestur pelatih Inter Milan, Antonio Conte usai timnya bermain imbang 1-1 dengan Napoli pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia 2019/2020 di Stadio San Paolo, Naples, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB. [Filippo MONTEFORTE / AFP]
Gestur pelatih Inter Milan, Antonio Conte usai timnya bermain imbang 1-1 dengan Napoli pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia 2019/2020 di Stadio San Paolo, Naples, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB. [Filippo MONTEFORTE / AFP]

"Kami tidak bisa menahannya, terutama dalam hal komitmennya," kata Conte kepada DAZN tentang pemainnya yang dikabarkan diminati oleh Barcelona seperti dilansir Sportskeeda.

"Dia (Lautaro) pantas mendapat gol dan kepuasan pribadi yang menyertainya. Saya sangat tenang, saya punya sekelompok besar pemain, para profesional yang menginginkan yang terbaik untuk Inter."

"Karena itu, kami dapat memiliki kekurangan atau kesalahan dalam pertandingan, tetapi saya masih bisa tetap tenang karena profesionalisme dan kemurahan hati grup ini," ujarnnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS