Real Madrid Tanpa Eden Hazard Hadapi Getafe

Rully Fauzi
Real Madrid Tanpa Eden Hazard Hadapi Getafe
Winger Real Madrid, Eden Hazard. [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]

Real Madrid bakal menerima lawatan Getafe di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB nanti.

Suara.com - Real Madrid dipastikan tanpa Eden Hazard pada laga kandang jornada ke-33 Liga Spanyol 2019/2020 kontra Getafe di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB nanti.

Dikonfirmasi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, Hazard saat ini tidak sedang cedera, namun sang winger memang sengaja diistirahatkan guna menjaga kondisi.

Hazard sendiri sepanjang musim 2019/2020 ini memang dihantui berbagai cedera, mulai dari hamstring, engkel, retak kaki, hingga tulang fibula.

Kompetisi Liga Spanyol restart pada pertengahan bulan lalu, winger berusia 29 tahun itu pun pulih untuk melakoni comeback pasca absen panjang.

Akan tetapi, kondisi kebugaran Hazard nampaknya memang belum kembali 100 persen.

Meski mampu mengemas dua assist, Hazard nirgol serta belum pernah sekalipun tampil penuh 90 menit dalam empat pertandingan.

Bahkan, megabintang Timnas Belgia itu juga tak diturunkan sama sekali di laga pekan ke-30, saat Real Madrid menundukkan tuan rumah Real Sociedad 2-1 pada 21 Juni lalu.

Dalam konferensi pers virtual jelang laga Real Madrid vs Getafe, Zidane pun mengungkapkan alasannya menyimpan Hazard.

Well, alasannya ternyata cukup unik, yakni karena Hazard kerap jadi sasaran pelanggaran para pemain lawan!

"Kami tahu betapa bagusnya Eden dan begitu juga lawan kami. Eden begitu banyak dilanggar musim ini. Ia akan diistirahatkan lawan Getafe, kami tak ingin mengambil risiko dengan jadwal padat masih menanti ke depan," kata Zidane seperti dimuat football-espana.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS