Juventus Sodorkan Aaron Ramsey ke Chelsea Demi Rekrut Jorginho?

Rauhanda Riyantama
Juventus Sodorkan Aaron Ramsey ke Chelsea Demi Rekrut Jorginho?
Gelandang Chelsea Jorginho (kiri) merayakan golnya ke gawang Liveerpool dengan rekan setimnya Fikayo Tomori pada Piala Super Eropa di Besiktas Park Stadium. OZAN KOSE / AFP

Jorginho sedang jadi incaran Maurizio Sarri.

Suara.com - Juventus nampaknya kian serius untuk mendatangkan Jorginho dari Chelsea. Demi memuluskan niat tersebut, Si Nyonya Tua siap menyodorkan Aaron Ramsey sebagai alat tukar.

Melansir dari Football Italia, keinginan tersebut tak terlepas dari kedekatan Maurizio Sarri dengan Jorginho. Sebagaimana diketahui, pelatih Juventus itu punya hubungan spesial kala bekerja sama di Napoli dan Chelsea.

Juventus pun dikabarkan sudah mendapat lampu hijau. Mengingat Jorginho jarang dimainkan oleh Frank Lampard sejak Liga Inggris kembali digulirkan.

Lampard lebih mempercayakan posisi tengah Chelsea kepada N'Golo Kante, Mateo Kovacic, dan gelandang muda Billy Gilmour. Selain itu, Chelsea juga sedang mengincar Declan Rice dari West Ham United.

Dengan pertukaran model seperti ini, Juventus pun berharap mendapatkan harga Jorginho lebih murah. Pemain 21 tahun itu pun dinilai bisa langsung nyetel karena sudah paham dengan Sarriball.

Di sisi lain, situasi Ramsey di Juventus juga tak jauh berbeda. Gelandang asal Wales itu belom mendapat kepercayaan Sarri, dengan catatan 19 kali bermain sepanjang musim ini.

Andai gosip ini benar terjadi, Ramsey diyakini tak akan kesulitan beradaptasi dengan Chelsea. Sebab ia sebelumnya pernah bermain di Liga Inggris selama 11 musim bersama Arsenal.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS