Baru Sebulan Juara Liga Inggris, Dejan Lovren Kini Sudah Angkat Trofi Lagi

Rauhanda Riyantama
Baru Sebulan Juara Liga Inggris, Dejan Lovren Kini Sudah Angkat Trofi Lagi
Dejan Lovren resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Zenit Saint Petersburg. (Instagram/zenit_spb)

Kira-kira juara apalagi ya Dejan Lovren kali ini?

Suara.com - Dejan Lovren bisa dibilang jadi pemain yang paling beruntung sejagat. Baru sebulan lalu juara Liga Inggris bersama Liverpool, kini ia sudah angkat trofi lagi bersama klub barunya, Zenit Saint Petersburg.

Sebelumnya Dejan Lovren mengangkat trofi juara Liga Inggris bersama Liverpool pada 22 Juli. Prestasi ini sangat membanggakan karena The Reds mengakhiri puasa gelar selama 30 tahun.

Tak lama kemudian, Dejan Lovren dilepas ke Zenit Saint Petersburg. Bek 30 tahun itu dibeli dengan mahar 11 juta pounds (Rp 205 miliar) dengan kontrak tiga tahun.

Kini, Dejan Lovren sudah mencicipi laga pertamanya bersama Zenit Saint Petersburg. Makin terasa spesial, ia langsung meraih trofi juara.

Juara yang didapat kali ini dari ajang Russian Super Cup. Zenit Saint Petersburg berhak merebut trofi usai mengalahkan Lokomotiv Moscow 2-1 pada laga yang digelar di Arena CSKA, Sabtu (8/8/2020).

Dejan Lovren sendiri bermain penuh sampai 90 menit. Sementara dua gol Zenit Saint Petersburg dicetak oleh Artem Dzyuba dan Magomed Ozdoev, dan satu gol balasan dari tim lawan dilesakkan Vedran Corluka.

Usai meraih juara, Dejan Lovren langsung membagikan momen bahagia tersebut di akun Instagram pribadinya. Ia nampak foto bersama trofi dengan senyum lebar di pipinya.

Dejan Lovren mengangkat trofi pertamanya bersama Zenit Saint Petersburg. (Instagram/dejanlovren06)
Dejan Lovren mengangkat trofi pertamanya bersama Zenit Saint Petersburg. (Instagram/dejanlovren06)

Tak lupa juga Dejan Lovren menuliskan kalimat bangga di keterangan foto. ''Pertandingan pertama, piala pertama,'' tulis dejan Lovren.

Unggahan tersebut sontak memicu komentar warganet. Tak terkecuali dari mantan rekan setimnya di Liverpool, seperti Jordan Henderson, Roberto Firmino, hingga Alberto Moreno.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS