5 Hal Yang Mungkin Belum Anda Tahu Tentang Arturo Vidal, No 3 Bikin Miris

Reky Kalumata
5 Hal Yang Mungkin Belum Anda Tahu Tentang Arturo Vidal, No 3 Bikin Miris
Gelandang Timnas Chile, Arturo Vidal. [JOSE JORDAN / AFP]

Vidal mengawali kariernya di klub Chile, Colo-Colo

Suara.com - Gelandang Barcelona Arturo Vidal menjadi sorotan saat bersiap menghadapi mantan klubnya, Bayern Munich di babak perempat final Liga Champions pada Sabtu (13/8/2020) dini hari WIB.

Vidal mengawali kariernya di klub Chile, Colo-Colo dan sukses menjuarai Liga Chile. Setelah itu, dia mencoba nasib di klub Eropa yaitu di Bayer Leverkusen pada 2007.

Penampilannya apiknya sebagai gelandang bertahan membuatnya semakin diminati klub raksasa Eropa. Vidal akhirnya dipinang oleh Juventus pada 2011 dan sukses merasakan beberapa gelar di sana.

Setelah itu, dia berlabuh bersama bersama Bayern Munich dan pada 2018 pemain berusia 33 tahun itu resmi berseragam Barcelona hingga saat ini.

Vidal juga merupakan salah satu pemain penting di timnas Chile. Ia telah mengantongi 84 caps dan trelah membantu negaranya menjuarai Copa América 2015 dan Copa América Centenario 2016.

Mulai dari rentetan gelar juaranya hingga ke asal muasal gaya rambutnya, berikut lima hal yang mungkin belum Anda ketahui tentang Arturo Vidal dari rilis La Liga :

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS