Opera Sabun Terbaru La Liga Setelah Messi, Real Madrid Vs Gareth Bale

Syaiful Rachman
Opera Sabun Terbaru La Liga Setelah Messi, Real Madrid Vs Gareth Bale
Winger Real Madrid, Gareth Bale. [AFP]

Perang dingin antara Gareth Bale dengan Real Madrid diperkirakan berlanjut hingga 21 hari ke depan.

Suara.com - Gareth Bale saat ini masih terikat kontrak dengan Real Madrid. Artinya, winger asal Wales itu, secara hukum, masih memiliki hak dan kewajiban di Santiago Bernabeu hingga akhir musim 2022.

Namun, sejak Bale dilaporkan kembali ke Madrid pada 10 September usai memperkuat timnas Wales di UEFA Nations League, winger jangkung itu belum juga terlihat latihan bersama rekan-rekannya di Valdebebas, kompleks latihan Real Madrid.

Entah itu disebabkan Real Madrid sudah tidak ingin berurusan dengannya atau Bale yang sudah tidak ingin berurusan dengan klub.

Semua pihak saat ini tengah menunggu resolusi untuk situasi pelik di klub ibu kota Spanyol itu.

Baca Juga: Manchester United Diminta Berhenti Kejar Jadon Sancho

Winger Real Madrid, Gareth Bale mengendarai mobil menuju pusat latihan klub, Ciudad del Real Madrid di Valdebebas, Madrid, Spanyol. [BALDESCA SAMPER / AFP]
Winger Real Madrid, Gareth Bale mengendarai mobil menuju pusat latihan klub, Ciudad del Real Madrid di Valdebebas, Madrid, Spanyol. [BALDESCA SAMPER / AFP]

Meski sejak beberapa bulan lalu terdengar kabar sejumlah klub berhasrat meminang Bale, tawaran konkret hingga kini belum sampai ke manajemen Madrid.

Dilaporkan Marca, Bale kembali ke Madrid dengan persyaratannya sendiri dan mengatakan bahwa dia sama sekali tidak akan berlatih karena cedera lutut yang dideritanya.

Sejak kembali ke Spanyol, pemain berusia 31 tahun itu telah berada di pinggir lapangan, terkurung di gym dan tidak pernah berpartisipasi dalam sesi latihan yang dipimpin Zinedine Zidane.

Bale tidak lagi masuk hitungan bisnis Real Madrid musim ini

Real Madrid, bisa dikatakan menjalankan bisnis mereka tanpa Bale musim ini. Nama Bale tak lagi diperhitungkan.

Baca Juga: Upaya Rekrut Reguilon dari Madrid Makin Gencar, MU Minta Bantuan De Gea

Jersey dan pernak-pernik yang identik dengan winger asal Wales itu tidak lagi dipajang di toko klub. Bahkan, di setiap gerai penjualan pernak-pernik Madrid, jersey yang dipamerkan secara mencolok melompat dari nomor 10, Luka Modric, ke nomor 12 milik Marcelo. Tidak ada nomor 11 milik Gareth Bale.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS