Ludahi Bek Marseille, Angel Di Maria Diskors 4 Laga

Rully Fauzi
Ludahi Bek Marseille, Angel Di Maria Diskors 4 Laga
Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria. [FRANCK FIFE / AFP]

Tindakan tak terpuji sang winger di laga Le Classique baru-baru ini harus dibayar mahal.

Suara.com - Winger andalan Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria akhirnya mendapatkan ganjaran atas tindakan tak terpujinya di laga Le Classique kontra rival bebuyutan, Olympique Marseille baru-baru ini.

Di Maria dihukum skorsing alias larangan bertanding empat laga setelah meludahi bek Marseille asal Spanyol, Alvaro Gonzalez dalam laga Liga Prancis 2020/2021 di kandang PSG tersebut.

Marseille sendiri sukses mencuri kemenangan tandang 1-0 pada laga yang diwarnai perkelahian serta dikartumerahkannya sejumlah pemain dari kedua tim itu.

Di Maria menjadi salah satu pemain yang lolos dari kartu merah wasit, namun insiden yang melibatkan sang winger ternyata tak luput dari perhatian otoritas Liga Prancis.

Baca Juga: Hasil Playoff Liga Champions Tadi Malam, Leg Pertama Rampung Dihelat

Pelatih Marseille, Andre Villas-Boas telah menyatakan bahwa pemain 32 tahun berpaspor Argentina itu meludahi salah satu pemainnya di menit-menit akhir laga.

Dan benar saja, Di Maria ternyata kedapatan meludahi Alvaro Gonzalez setelah pihak liga meninjau ulang rekaman pertandingan.

Seperti dilansir GFFN, Kamis (24/9/2020), sanksi empat laga sendiri akan dimulai pada tengah pekan depan, yang berarti Di Maria masih bisa membela PSG di laga lanjutan Liga Prancis akhir pekan ini di markas Reims.

Di Maria telah mengemas satu gol serta satu assist dari tiga penampilannya bersama PSG di musim anyar Ligue 1.

Baca Juga: Mulai Terpinggirkan, PSG Siap Tampung Dele Alli dari Tottenham Hotspur

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS