alexametrics

4 Potret Yagmur Sarnic, Eks WAGS Timnas Turki yang Rencana Bunuh Suaminya

Rauhanda Riyantama
4 Potret Yagmur Sarnic, Eks WAGS Timnas Turki yang Rencana Bunuh Suaminya
Yagmur Sarnic, Istri Pesebakbola Emre Asik yang Menyewa Pembunuh (instagram.com/yagmursarnicofficial)

Cantik-cantik kok sadis!

Suara.com - Wanita cantik bermama Yagmur Sarnic baru-baru ini sukses menggemparkan publik. Ia ternyata menjadi dalang rencana pembunuhan kepada suaminya sendiri yang merupakan eks pemain Timnas Turki, Emre Asik.

Skandal itu bermula karena Yagmur Sarnic hendak diceraikan oleh Emre Asik usai ketahuan selingkuh. Wanita 27 tahun itu mendua dengan seorang lelaki bernama Erdi Sungur.

Menurut laporan Mirror, Yagmur Sarnic kemudian merasa malu usai ketahuan selingkuh, dan ujungnya adalah ingin membunuh suaminya sendiri. Selain itu, ia juga ingin menguasai harta warisan dari Emre Asik.

Demi melancarkan aksi pembunuhan tersebut, Yagmur Sarnic kemudian menyuruh selingkuhannya membunuh Emre Asik. Namun ditolak, hingga akhirnya ia menyewa seorang pembunuh bayaran seharga 1 juta pounds (Rp 18 miliar).

Baca Juga: Sadis! Ketahuan Selingkuh, Istri Pemain Bola Sewa Pembunuh demi Warisan

Beruntung rencana tersebut gagal setelah sang pembunuh bayaran melaporkan peristiwa itu kepada Emre Asik. Salah satu penyebabnya karena sang pembunuh merasa kasihan pada eks pemain Timnas Turki tersebut.

Tak berselang lama, Emre Asik langsung melaporkan rencana pembunuhan itu pada pihak kepolisian. Kini sang istri Yagmur Sarnic dan kekasih gelapnya Erdi Sungur telah ditahan.

Kelakuan Yagmur Sarnic sangat disayangkan, mengingat hubungan dengan Emre Asik telah menghasilkan tiga orang anak sejak menikah pada 2012.

Berikut dirangkum empat potret cantik Yagmur Sarnic yang merupakan seorang model tersebut.

Cantiknya bikin susah move on

Baca Juga: Ketahuan Selingkuh, Istri Eks Timnas Turki Sewa Orang untuk Bunuh Suaminya

Yagmur Sarnic. (Instagram/@yagmursarnicofficial)
Yagmur Sarnic. (Instagram/@yagmursarnicofficial)

Komentar