alexametrics

Wanda Nara Sindir Kekalahan Inter Milan, Masih Dendam Nih?

Rauhanda Riyantama
Wanda Nara Sindir Kekalahan Inter Milan, Masih Dendam Nih?
Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Inter Milan sebelumnya dipencundangi AC Milan dalam Derby della Madonnina.

Suara.com - Inter Milan baru saja menelan kekalahan dari AC Milan. Wanda Nara yang klien sekaligus suaminya Mauro Icardi adalah mantan pemain Nerazzuri, langsung melontarkan sindiran pedas.

Sebagaimana diketahui, laga Inter Milan vs AC Milan dalam Derby della Madonnina pada lanjutan Serie A, Sabtu (17/10/2020) malam WIB, berakhir dengan skor 1-2. Nerazzuri kalah akibat dua gol dari bomber Zlatan Ibrahimovic.

Inter Milan langsung tertinggal dua gol di awal babak pertama oleh aksi Ibrahimovic. Kemudian Romelu Lukaku sempat memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

Tak lama setelah kekalahan tersebut, Wanda Nara langsung menyindir Inter Milan lewat unggahan di Insta Story-nya. Model 33 tahun itu bahkan turut memberi selamat atas kemenangan AC Milan.

Baca Juga: Inter Tumbang di Laga Derbi, Antonio Conte Sebut AC Milan Beruntung

''Tanpa hasrat dan cinta, tidak akan pernah ada derby. Selamat untuk teman-teman saya di AC Milan,'' tulis Wandar Nara.

Ungkapan Wanda Nara tersebut seolah menggambarkan rasa dendamnya pada Inter Milan. Sebagaimana diketahui, Mauro Icardi sempat disia-siakan Nerazzuri sebelum memutuskan hijrah ke Paris Saint-Germain.

Icardi yang sebelumnya jadi striker andalan Inter Milan mendadak tak terpakai sementak Antonio Conte menjabat sebagai pelatih. Tak cuma itu, hubungan striker 27 tahun itu dengan manajemen juga retak.

Alhasil, Mauro Icardi sempat dipinjamkan ke PSG pada musim 2019/2020. Kemudian pada awal musim 2020/2021, bomber asal Argentina itu dibeli permanen oleh Les Parisiens.

Baca Juga: Penantian 4 Tahun, AC Milan Akhirnya Kalahkan Inter Milan

Komentar