alexametrics

Diledek Sahari Gultom Wajah Tomat, Bagus Kahfi: Yang Penting Punya Rambut

Irwan Febri Rialdi
Diledek Sahari Gultom Wajah Tomat, Bagus Kahfi: Yang Penting Punya Rambut
Bagus Kahfi mengenakan jaket Utrecht FC. (Instagram/@baguskahfiii).

Wajah Bagus Kahfi 'melebar' setelah istirahat cukup panjang karena cedera

Suara.com - Pelatih kiper Timnas Indonesia U-19, Sahari Gultom, tampaknya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri. Sebab, keduanya terciduk saling meledek di Instagram.

Hal ini terlihat dalam kolom komentar unggahan terbaru Bagus Kahfi saat foto selfie dengan mengenakan jaket FC Utrecht. Alih-alih memberikan selamat, Gultom justru meledek Bagus Kahfi dengan sebutan wajah tomat.

Kemungkinan eks pelatih kiper PSMS Medan itu menyebut Bagus Kahfi wajah tomat karena mukanya yang sedikit membulat setelah rehat tujuh bulan lamanya karena cedera pergelangan kaki.

Bagus Kahfi diledek wajah tomat oleh Sahari Gultom. (Instagram/@baguskahfiii).
Bagus Kahfi diledek wajah tomat oleh Sahari Gultom. (Instagram/@baguskahfiii).

"Wajah tomat," tulis Gultom.

Baca Juga: Disebut Pensiun dari Timnas usai Agamanya Dihina, Pogba: Berita Palsu!

Ledakan itu pun dibalas oleh Bagus Kahfi. Alumni Garuda Select tersebut mengaku tidak apa berwajah tomat asalkan memiliki rambut. Seperti diketahui, Gultom memang memiliki style rambut gundul.

"Yang penting ada rambut," balas Bagus Kahfi dengan emoticon tertawa.

Terlepas dari aksi saling ledek tersebut. Bagus Kahfi tengah membawa kabar bagus setelah pulih dari cedera panjang. Ia resmi bergabung FC Utrecht untuk menjadi program pemulihan.

Kesempatan ini tentu bagus bagi Bagus Kahfi untuk mengembalikan kemampuan terbaiknya. Andai selama program pemulihan performanya mengesankan, bukan tidak mungkin dirinya akan ditawari kontrak profesional.

Baca Juga: Shin Tae-yong dan PSSI Segera Bahas Program Timnas Indonesia U-19

Komentar