Link Live Streaming Arsenal vs Dundalk, Liga Europa 30 Oktober

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Arsenal vs Dundalk, Liga Europa 30 Oktober
Pemain Arsenal David Luiz rayakan gol ke gawang Rapid Vienna dalam pertandingan fase grup Liga Europa yang berlangsung di Allianz Stadion, Kamis (22/10/2020). [AFP]

Kick off pertandingan dijadwalkan pukul 03.00 WIB, Jumat (30/10/2020).

Suara.com - Arsenal akan menghadapi Dundalk pada matchday kedua Grup B Liga Europa. Pertandingan Arsenal vs Dundalk akan digelar di Emirates Stadium pada Jumat (30/10/2020) pukul 03.00 WIB.

Sebagai tuan rumah, Arsenal pun mencoba mengamankan tiga poin. Skuat besutan Mikel Arteta ini siap melanjutkan hasil positifnya setelah menang 2-1 atas tuan rumah Rapid Vienna di matchday pertama.

Pada laga tersebut, Arsenal sukses mencatatkan comeback kemenangan 2-1 lewat gol-gol David Luiz dan Pierre-Emerick Aubameyang guna mengamankan tiga poin di laga pertama fase grup.

Kini, Arteta mencoba mengamankan tiga poin saat menjamu tim asal Republik Irlandia. Namun pada laga kali ini, manajer asal Spanyol ini dipusingkan dengan lini belakang.

Baca Juga: Jelang Laga Liga Europa, Joe Hart Ungkap Ambisi Terbesarnya di Tottenham

Pasalnya, David Luiz dipastikan absen karena cedera. Kini Arteta tinggal punya Shkodran Mustafi dan Gabriel Magalhaes yaitu dua bek tengah yang fit untuk laga ini.

Pemain Arsenal David Luiz menjebol gawang Rapid Vienna dalam pertandingan fase grup Liga Europa yang berlangsung di Allianz Stadion, Kamis (22/10/2020). [AFP]
Pemain Arsenal David Luiz menjebol gawang Rapid Vienna dalam pertandingan fase grup Liga Europa yang berlangsung di Allianz Stadion, Kamis (22/10/2020). [AFP]

Sementara untuk lini depannya juga menjadi pekerjaan besar bagi Arteta, setelah mereka dikalahkan Leicester City di Liga Inggris, nakhoda The Gunners bertekad mencari solusi atas tumpulnya lini depan tim.

Arteta tampaknya siap memainkan Bukayo Saka, Eddie Nketiah dan Nicolas Pépé guna mencoba mengejar kemenangan di matchday kedua ini.

Sedangkan Dundalk bertandang ke Inggris mencoba mencuri poin pertamanya setelah di laga pertama kalah 1-2 saat menjamu Molde.

Di liga domestik juga Dundalk kurang memiliki hasil yang baik. Skuat besutan Filippo Giovagnoli setelah ditekuk tuan rumah Waterford di Airtricity League.

Baca Juga: Jose Mourinho: Gareth Bale Siap Unjuk Gigi di Markas Royal Antwerp

Tentu saja, hal itu membuat pelatih Filippo Giovagnoli dalam tekanan untuk dapat membawa pulang tiga poin dalam lawatannya ke Emirates Stadium.

Komentar