alexametrics

Liburan ke Restoran Salt Bae di Dubai, Willian Disemprot Arsenal

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Liburan ke Restoran Salt Bae di Dubai, Willian Disemprot Arsenal
Willian liburan ke Dubai dan berkunjung ke restoran Salt Bae di tengah jeda internasional.

Willian memanfaatkan waktu luang jeda internasional untuk liburan.

Suara.com - Willian jadi sasaran kemarahan Arsenal saat dirinya memutuskan untuk pergi liburan ke Dubai dan berkunjung ke restoran terkenal Nusr-Et Steak House milik chef Salt Bae di tengah jeda internasional.

Timnas Brasil tidak memanggil nama Willian untuk berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Winger berusia 33 tahun ini kemudian memanfaatkan waktu luangnya untuk pergi liburan ke Dubai.

Padahal saat ini situasi pandemi virus Corona masih belum berakhir. Willian sendiri sejatinya melanggar protokol kesehatan yang diterapkan di Inggris karena melakukan perjalanan yang tidak penting ke luar negeri.

Selama liburannya ke Dubai, Willian terlihat mengunjungi restoran ternama Nusr-Et Steak House milik chef Salt Bae. Akibatnya, Arsenal jadi naik pitam karena ulah mantan pemain Chelsea tersebut.

Baca Juga: Diam-diam, Bintang Arsenal Kejutkan Fans dengan Kelahiran Anak Pertama

Meski ada peraturan yang menyebutkan bahwa setiap orang yang baru kembali dari Uni Emirat Arab setelah 14 November 2020 tidak perlu melakukan karantina. Namun, Arsenal geram dengan keputusan Willian yang malah mementingkan pergi untuk berlibur.

Disadur dari laporan Metro UK, Arsenal kini akan meminta Willian untuk melakukan tes yang menunjukkan bahwa dirinya negatif Covid-19. Artinya, Willian tidak bisa ikut dalam latihan bersama The Gunners.

Tidak hanya itu, Arsenal juga akan melakukan investigasi terhadap Willian. Mereka akan mengungkap fakta sehingga mengetahui motivasi apa yang membuat Willian malah pergi liburan ke Dubai di tengah situasi pandemi.

Sementara itu, Willian masih belum tampil maksimal bersama Arsenal sejak pindah dari Chelsea. Tercatat, pemain sepak bola asal Brasil ini belum mencetak gol dalam tujuh penampilannya di Liga Inggris.

Baca Juga: Bintang Hungaria Target Arsenal Tersedia di Bursa Transfer Januari 2021

Komentar