alexametrics

Diam-diam, Bintang Arsenal Kejutkan Fans dengan Kelahiran Anak Pertama

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Diam-diam, Bintang Arsenal Kejutkan Fans dengan Kelahiran Anak Pertama
Cedric Soares resmi gabung Arsenal dari Southampton. [Laman resmi Arsenal]

Cedric Soares tidak pernah membagikan kabar bahwa istrinya sedang hamil.

Suara.com - Bintang Arsenal, Cedric Soares dan istrinya yang bernama Filipa Brandao mengejutkan para penggemar karena secara tiba-tiba mengumumkan kelahiran anak pertamanya.

Melalui akun media sosial Instagramnya @cedricsoares41, bek kanan asal Portugal itu mengunggah foto yang tak biasa pada Selasa (17/11/20). Soares yang memakai outfit serba hitam terlihat menggendong bayi mungil.

Ternyata bayi yang digendongnya itu adalah anak pertama Soares dengan istrinya Filipa Brandao. Tentu hal ini mengejutkan para penggemar, khususnya fans Arsenal karena Soares sendiri tidak pernah membagikan kabar bahwa istrinya sedang hamil.

Di sisi lain, Filipa Brandao juga melakukan hal yang sama dengan suaminya. Buktinya di akun media sosial Instagram Filipa tidak terlihat foto yang menunjukkan bahwa dirinya sedang hamil.

Baca Juga: Segera Lahiran, Istri Kim Kurniawan Curhat Alami Keluhan

Pada akhirnya, Cedric Soares dan Filipa Brandao mengejutkan banyak penggemar dengan mengumumkan anak pertamnya yang diberi nama Siena.

Bintang Arsenal, Cedric Soares diam-diam sudah punya anak pertama
Bintang Arsenal, Cedric Soares diam-diam sudah punya anak pertama

"Siena. Cinta adalah takdir kita sebenarnya. Kita tidak menemukan arti hidup sendirian, kita menemukannya dengan orang lain," tulis Filipa saat mengumumkan kelahiran Siena.

Soares dan Filipa Branda sendiri dikabarkan sudah menikah pada Juni tahun lalu di sebuah hotel mewah di Lisbon, Portugal. Sebelumnya, dua pasangan yang sedang berbahagia ini sempat berpacaran selama empat tahun.

Sementara itu, Cedric Soares awalnya hanya dipinjam Arsenal dari Southampton pada Januari 2020 lalu. Nah, di akhir masa peminjaman, The Gunners akhirnya mempermanenkan status Soares.

Baca Juga: Diselimuti Kebahagiaan, Marc Klok Umumkan Jenis Kelamin Anaknya

Komentar