alexametrics

Villarreal vs Real Madrid, Zidane Kesal Los Blancos Gagal Menang

Arief Apriadi
Villarreal vs Real Madrid, Zidane Kesal Los Blancos Gagal Menang
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. [OSCAR DEL POZO / AFP]

Pada laga di Estadio de la Ceramica, Los Blancos harus puas hanya meraih hasil imbang 1-1.

Suara.com - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku kesal dengan hasil yang diraih timnya pada pekan ke-10 Liga Spanyol, Sabtu (21/11/2020) malam WIB. Menurutnya, Madrid layak meraih kemenangan.

Pada laga Villarreal vs Real Madrid, Los Blancos harus puas hanya meraih hasil imbang. Laga di Estadio de la Ceramica itu berakhir dengan skor 1-1.

Gol Real Madrid di cetak Mariano Diaz pada menit ke-2. Sementara Villareal membalasnya lewat eksekusi penalti Gerard Moreno pada menit ke-76.

Real Madrid memang tampil pincang dalam laga ini. Tujuh pemain utamanya, termasuk kapten Sergio Ramos, Karim Benzema, dan Casemiro tak bisa diturunkan karena masalah cedera.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini di TV Lokal Indonesia Lengkap Termasuk Liga Inggris

Tapi, Zidane menganggap Eden Hazard dan kawan-kawan seharusnya tetap mampu mengamankan tiga poin dari kandang lawan.

Pemain Real Madrid menunjukkan kekecewaan usai imbang 1-1 menghadapi Villarreal di pekan ke-10 Liga Spanyol di La Ceramica stadium, Sabtu (21/11/2020) malam WIB. [JOSE JORDAN / AFP]
Pemain Real Madrid menunjukkan kekecewaan usai imbang 1-1 menghadapi Villarreal di pekan ke-10 Liga Spanyol di La Ceramica stadium, Sabtu (21/11/2020) malam WIB. [JOSE JORDAN / AFP]

"Kami pantas mendapatkan lebih dari kinerja hari ini, terutama di babak pertama. Saya kesal karena para pemain [sudah] bekerja sangat keras," kata Zinedine Zidane dikutip laman resmi Real Madrid, Minggu (22/11/2020).

Merujuk statistik, Real Madrid sejatinya tak sedominan yang disampaikan Zinedine Zidane. Mereka hanya mampu melepaskan enam tembakan di mana hanya satu yang mengarah ke gawang dan menjadi gol.

Sementara tuan rumah Villarreal lebih banyak melepaskan tembakan ke gawang yakni 13 kali. Namun sama dengan Madrid, hanya satu tembakan yang mengarah ke gawang.

"Kami kehilangan dua poin. Kami harus memuji para pemain saya, mereka melakukannya dengan baik, kami mengendalikan permainan dan dalam satu gerakan mereka menyamakan kedudukan."

Baca Juga: Cedera Hamstring, Sergio Ramos Absen saat Real Madrid Bersua Inter Milan

"Itu bisa terjadi dalam sepakbola. Kami memiliki kesempatan hari ini untuk meraih tiga poin dan itu memalukan," tambahnya.

Komentar