alexametrics

Neymar Dipastikan Jadi Starter saat PSG Menjamu RB Leipzig

Rully Fauzi
Neymar Dipastikan Jadi Starter saat PSG Menjamu RB Leipzig
Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr. [FRANCK FIFE / AFP]

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pelatih PSG, Thomas Tuchel.

Suara.com - Penyerang andalan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar bakal menjadi starter dalam pertandingan penting Liga Champions 2020/2021 melawan RB Leipzig tengah pekan depan setelah kembali dari cedera. Demikian dikonfirmasi pelatih PSG, Thomas Tuchel.

Neymar kembali dari istirahat tiga pekan karena cedera hamstring, ketika ia bermain setengah jam dalam laga yang berakhir dengan kekalahan timnya 2-3 di markas AS Monaco, Sabtu (21/11/2020) dini hari WIB kemarin dalam lanjutan Ligue 1 2020/2021, saat Tuchel mengusahakan untuk memberi dia sejenak ritme pertandingan sebelum pertandingan Grup H di Parc des Princes.

"Neymar? Ia bertekad. Ya, ia akan start melawan Leipzig," kata Tuchel dikutip dari L'Equipe.

PSG, yang menyia-nyiakan keunggulan dua gol saat jeda pertandingan melawan Monaco, berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan 24 poin dari 11 pertandingan, unggul empat poin dari klub kerajaan tersebut.

Baca Juga: Koeman Out Menggema Usai Barcelona Lakoni Start Terburuk Sejak 1991/1992

Namun, mereka berada dalam posisi sangat tidak nyaman dalam Liga Champions karena mereka berada di urutan ketiga pada Grup H dengan tiga poin, terpaut tiga angka di bawah Leipzig dan tim teratas Manchester United dengan tiga pertandingan tersisa.

PSG, yang mencapai final Liga Champions musim lalu, kalah 1-2 di Leipzig pada pertemuan pertama kedua tim, 4 November 2020.

[Antara]

Komentar