alexametrics

Diisukan Berkonflik dengan Messi, Antoine Griezmann Angkat Bicara

Arief Apriadi
Diisukan Berkonflik dengan Messi, Antoine Griezmann Angkat Bicara
Para pemain Barcelona merayakan gol Antoine Griezmann (kanan) ke gawang Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Paolo. Filippo MONTEFORTE / AFP

Pemain Timnas Prancis itu membantah isu tak sedap tersebut.

Suara.com - Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann angkat bicara terkait isu yang menyebut dirinya berkonflik dengan Lionel Messi. Eks pemain Atletico Madrid itu menegaskan hubungannya dengan Messi baik-baik saja.

Griezmann yang belum menunjukkan performa terbaik bersama Barcelona diterpa isu tak sedap di luar lapangan. Mantan agennya, Eric Olhats dan sang paman Emmanuel Lopes kompak menyebut hubungan Griezmann dan Messi tak akur.

Namun baru-baru ini pemain Timnas Prancis itu membantah isu tak sedap itu. Dia menegaskan sudah lama tak berhubungan dengan Olhats maupun sang paman.

"Dia (Olhats) sangat penting dalam hidup saya, tetapi saya tidak memiliki hubungan dengannya lagi," kata Griezmann dikutip dari Goal, Selasa (24/11/2020).

Baca Juga: Los Angeles Lakers Sepakat Kontrak Eks Pemain Barcelona

“Paman saya tidak tahu bagaimana sepak bola bekerja. Dan pada akhirnya, wartawan itu akhirnya mendapatkan pernyataan itu darinya," tambahnya.

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. [LLUIS GENE / AFP]
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. [LLUIS GENE / AFP]

Griezmann juga mengaku telah menghubungi langsung Lionel Messi terkait isu tak sedap itu. Dia mengatakan kepada La Pulga --julukan Messi-- bahwa berita yang beredar tidak benar.

"Saya memberi tahu Leo bahwa saya tidak pernah berbicara dengan mereka, bahkan saya tidak memiliki nomor telepon paman saya," kata Griezmann.

“Orang tuaku juga tidak berbicara dengan Eric, jadi siapa yang akan berbicara dengannya? Dia bisa melakukan banyak kerusakan, dan menimbulkan masalah di ruang ganti."

Griezmann menyadari cara terbaik untuk menumpas isu tak sedap dan kritik adalah dengan menunjukkan performa terbaik di atas lapangan.

Baca Juga: Barcelona Tanpa Pique Tiga Hingga Lima Bulan, Roberto Absen Dua Bulan

Barcelona saat ini tengah berjuang di Liga Spanyol, di mana mereka masih tertahan di peringkat ke-13 klasemen sementara, tertinggal 12 poin dari Real Sociedad di puncak.

Komentar