alexametrics

Prediksi Rennes vs Chelsea di Liga Champions Malam Ini

Reky Kalumata
Prediksi Rennes vs Chelsea di Liga Champions Malam Ini
Penyerang Chelsea, Timo Werner beraksi saat timnya menghadapi Rennes pada matchday 3 Grup E Liga Champions 2020/2021 di Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. [Adam Davy / POOL / AFP]

Chelsea bidik tiga poin guna memastikan lolos ke babak 16 besar

Suara.com - Chelsea akan bertandang ke markas Rennes di matchday 4 Liga Champions, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. Kemenangan akan membawa The Blues memastikan tiket 16 besar Liga Champions.

Chelsea datang ke Roazhon Park dalam kepercayaan diri yang baik. Skuat besutan Frank Lampard ini sukses meraih kemenangan telak 3-0 kontra Rennes di pertemuan sebelumnya.

Pada laga di Stamford Bridge tersebut, Timo Werner menyumbangkan dua gol dan satu lainnya dicetak Tammy Abraham. Chelsea juga masih melanjutkan performa di liga domestik.

Pemain Chelsea Timo Werner rayakan golnya ke gawang Burnley dalam pertandingan Liga Premier Inggris di Turf Moor, Sabtu (31/10/2020). [AFP]
Pemain Chelsea Timo Werner rayakan golnya ke gawang Burnley dalam pertandingan Liga Premier Inggris di Turf Moor, Sabtu (31/10/2020). [AFP]

Dua pertandingan Liga Inggris dilewati dengan kemenangan, mengalahkan Sheffield 4-1 dan akhir pekan kemarin menaklukkan Newcastle United 2-0.

Tentu saja ini, ini menjadi modal bagus saat bertandang ke markas Rennes. Apalagi bisa meraih tiga poin akan sangat penting bagi Chelsea.

Baca Juga: Live Streaming Liga Champions: Rennes vs Chelsea, Tengah Malam Nanti

Chelsea kini telah mengumpulkan 7 poin dari 3 laga, sama seperti poin Sevilla. Sementara Rennes baru mengumpulkan 1 poin sama dengan FC Krasnodar.

Itu artinya jika Chelsea sukses meraih tiga poin melawan Rennes di Prancis dini hari nanti,maka The Blues akan lolos ke babak 16 besar.

Dan jika Sevilla menang di kandang Krasnodar, maka Chelsea dan Sevilla akan dipastikan lolos dengan dua laga tersisa. Perolehan poin mereka takkan bisa dikejar lagi oleh Rennes dan Krasnodar.

Bukan hanya lolos ke-16 besar, Lampard juga akan mengistirahatkan beberapa pemainnya jika telah memastikan ke babak berikut karena jadwal mereka ke depan sangat padat.

"Saya melihat jadwal dan itu brutal. Kami akan menghadapi Arsenal di Boxing Day, kemudian main lagi beberapa hari kemudian," kata Lampard dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi UEFA.

Baca Juga: Juventus Vs Ferencvaros, Andrea Pirlo Siap Turunkan Trio Maut

"Kami harus memenangi pertandingan melawan Rennes dan jika bisa memastikan langkah ke babak berikutnya, maka kami bisa mulai mengistirahatkan pemain," ujarnya seperti dimuat Antara.

Komentar