alexametrics

Link Live Streaming Manchester United vs Istanbul Basaksehir

Rully Fauzi
Link Live Streaming Manchester United vs Istanbul Basaksehir
Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes (bawah) dirangkul oleh gelandang Fred Rodrigues usai mencetak gol penalti ke gawang West Bromwich Albion pada laga Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. [ALEX LIVESEY / POOL / AFP]

Manchester United menjamu wakil Turki, Istanbul Basaksehir di Old Trafford, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

Suara.com - Laga matchday 4 Grup H Liga Champions 2020/2021 mempertemukan Manchester United alias MU vs Istanbul Basaksehir. Setan Merah mengusung misi revans saat menerima lawatan juara Turki itu di Old Trafford, Manchester, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

Seperti diketahui, pada pertemuan pertama kedua tim di Istanbul dalam laga matchday 3, Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer dipermalukan dengan skor 1-2.

Kekalahan tersebut cukup mengejutkan lantaran Basaksehir sejatinya dianggap sebagai tim terlemah di Grup H yang disebut-sebut sebagai grup neraka.

Selain itu, di dua matchday sebelumnya Manchester United mampu meraih dua kemenangan impresif, yakni 2-1 atas raksasa Prancis PSG serta 5-0 atas jagoan Jerman RB Leipzig.

Baca Juga: David Silva Cedera, Ujian bagi Sang Pemuncak Liga Spanyol

Di sisi lain, Basaksehir asuhan legenda Timnas Turki, Okan Buruk selalu keok dalam dua laga awal mereka di Grup H.

Persingan di grup neraka ini sendiri masih cukup terbuka. Memasuki matchday 4, keempat tim Grup H masih punya kans untuk lolos ke babak knockout.

Manchester United saat ini berada di puncak dengan raihan 6 poin dari 3 laga, di atas RB Leipzig yang juga mengoleksi poin 6.

Sementara itu, Basaksehir saat ini berada di posisi buncit dengan poin 3, namun raihan angka mereka sama dengan PSG yang berada di urutan ketiga.

Partai MU vs Istanbul Basaksehir akan kick-off dini hari ini pukul 03.00 WIB dan bisa Anda saksikan secara live streaming dengan men-klik tautan berikut.

Baca Juga: Disuruh Potong Rambut untuk Buang Sial, Antoine Griezmann: Tidak Akan!

Komentar