alexametrics

Link Live Streaming Liga Europa: Molde vs Arsenal

Rully Fauzi
Link Live Streaming Liga Europa: Molde vs Arsenal
Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette (kanan). [CLIVE ROSE / POOL / AFP]

Arsenal melawat ke Molde Stadion, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB.

Suara.com - Laga matchday 4 Grup B menjadi peluang besar Arsenal untuk memastikan satu tiket ke babak 32 besar Liga Europa 2020/2021. Berhasil menyapu bersih poin di tiga pertandingan sebelumnya, Arsenal akan bertandang ke markas wakil Norwegia, Molde di Molde Stadion, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB.

Pertandingan ini menjadi pertemuan kedua antara kedua kubu. Sebelumnya di matchday 3 tiga pekan lalu, Arsenal menang meyakinkan 4-1 saat menjamu Molde di Emirates Stadium, London.

Arsenal sejatinya sempat tertinggal lebih dulu setelah Martin Ellingsen mencetak gol pada menit ke-21. Namun, The Gunners berhasil melakoni comeback impresif dengan mencetak empat gol balasan.

Gol bunuh diri Kristoffer Haugen (45') menutup babak pertama menjadi 1-1. Sedangkan tiga gol Arsenal lainnya tercipta di babak kedua, kembali lewat bunuh diri Sheriff Sinyan (62'), Nicolas Pepe (69'), serta dari Joe Willock (88').

Baca Juga: Awal Desember, Suporter Bisa Tonton Liverpool dan Chelsea di Stadion

Tampil sempurna di tiga pertandingan awal, Arsenal saat ini bertengger kukuh di puncak klasemen Grup B dengan poin sempurna 9.

Molde sendiri saat ini ada di tempat kedua dengan 6 poin dari 3 pertandingan.

Partai Molde vs Arsenal akan kick-off dini hari ini pukul 00.55 WIB dan bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Komentar