alexametrics

Hasil Liga Europa: Napoli Cukur HNK Rijeka Dua Gol Tanpa Balas

Arief Apriadi
Hasil Liga Europa: Napoli Cukur HNK Rijeka Dua Gol Tanpa Balas
Pemain Napoli Hirving Lozano saat merayakan golnya ke gawang HNK Rijeka dalam laga pekan keempat Liga Europa di Stadion San Paolo-Maradona, Kamis waktu setempat (Jumat WIB). Dalam pertandingan itu Napoli sukses mengalahkan Rijeka 2-0. (ANTARA/REUTERS/Ciro De Luca.

Gol-gol Napoli dicetak Matteo Politano pada menit ke-41, dan Hirving Lozano 15 menit jelang bubaran.

Suara.com - Napoli berhasil meraup tiga poin setelah menekuk tamunya, HNK Rijeka dengan skor 2-0 dalam matchday keempat Grup F Liga Europa, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB.

Pada pertandingan di Stadion San Paolo-Maradona, gol-gol Napoli dicetak Matteo Politano pada menit ke-41, dan Hirving Lozano 15 menit jelang bubaran.

Kemenangan ini membuat Napoli untuk sementara bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan sembilan poin atau terpaut dua angka dari Sociedad dan AZ Alkmaar.

Sementara bagi Rijeka, kekalahan ini membuat mereka kian terpuruk di dasar klasemen Grup F tanpa meraih satu poin pun, sebagaimana dilansir dari Antara.

Baca Juga: Dikenal Playboy, Ini 5 Wanita yang Pernah Dikencani Diego Maradona

Kondisi itu membuat mereka dipastikan tersingkir dari Liga Europa, setelah di laga lainnya, Real Sociedad dan AZ Almar meraih hasil imbang.

Meski Liga Europa masih menyisakan dua laga dan seandainya Rijeka menyapu bersih keduanya, mereka tetap tak akan bisa menyamai poin Sociedad dan AZ.

Jalannya pertandingan:

Meski mendominasi permainan, Napoli harus menunggu hingga menit ke-41 untuk memecah kebuntuan. Gol pembuka itu juga bukan berasal dari kaki pemain tuan rumah namun gol bunuh diri yang dilakukan Armando Anastasio.

Memasuki babak kedua Napoli tak menurunkan tempo permainan. Aksi Diego Demme dan Tiemoue Bakayoko hampir membuat papan skor berubah jika dua peluang itu tak menyamping di sisi gawang Rijeka.

Baca Juga: Maradona Tutup Usia, Hati Warga Napoli Hancur

Sebaliknya, Rijeka hanya sesekali melakukan serangan balik ketika pemain Napoli melakukan kesalahan.

Komentar