alexametrics

Tatap Laga Hidup Mati, Ole Berharap Cedera Cavani dan Martial Tak Serius

Rully Fauzi
Tatap Laga Hidup Mati, Ole Berharap Cedera Cavani dan Martial Tak Serius
Penyerang Manchester United, Anthony Martial (kiri) tampil pada laga Liga Inggris 2020/2021 kontra West Ham United di London Stadium, Minggu (6/12/2020). [JULIAN FINNEY / POOL / AFP]

Cavani dan Martial mengalami cedera saat Manchester United menang di London Stadium.

Suara.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berharap cedera dua penyerangnya, Edinson Cavani dan Anthony Martial tidak terlalu serius ketika mereka terpaksa gagal menuntaskan pertandingan saat Setan Merah mengalahkan  tuan rumah West Ham United 3-1 di London Stadium, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB.

Cavani yang sepekan lalu memimpin Manchester United membalikkan keadaan atas Southampton dengan dua golnya, di laga pekan ke-11 Liga Inggris 2020/2021 ini, striker kawakan asal Uruguay itu hanya tampil satu babak.

Cavani mengalami cedera otot. Ia ditarik keluar digantikan Marcus Rashford saat half-time.

"Cedera... sangat disayangkan terkadang pemain mengalami cedera otot dan Edi (Cavani) harus digantikan setelah turun minum karenanya. Semoga saja tidak terlalu buruk," harap Ole seperti dilansir laman resmi Manchester United.

Baca Juga: Jurgen Klopp Akui Chelsea Favorit Juara Liga Inggris Musim Ini

Gestur manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kanan) pada laga Liga Inggris 2020/2021 kontra West Ham United di London Stadium, Minggu (6/12/2020). [ADAM DAVY / POOL / AF]
Gestur manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kanan) pada laga Liga Inggris 2020/2021 kontra West Ham United di London Stadium, Minggu (6/12/2020). [ADAM DAVY / POOL / AF]

Sedangkan Martial, yang di laga kontra West Ham merayakan ulang tahunnya yang ke-25, harus rela meninggalkan lapangan pada menit ke-62 karena cedera paha dan digantikan Juan Mata.

"Kami kehilangan Martial dan Edi. Semoga saja tidak terlalu buruk. Kami akan melakukan pemindaian besok dan semoga mereka bisa segera kembali bermain," tutur Ole.

Harapan Ole tidak lepas dari kenyataan bahwa Manchester United harus kembali bertanding pada Rabu (9/12/2020) dini hari WIB.

Setan Merah akan melakoni partai hidup mati dengan tandang ke Jerman menghadapi RB Leipzig, untuk penentuan siapa yang bakal lolos ke fase gugur Liga Champions 2020/2021 dari Grup H.

Hasil imbang di Leipzig sudah cukup untuk melempangkan jalan Manchester United ke babak 16 besar, namun kekalahan di Red Bull Arena akan jadi mimpi buruk bagi armada Ole jika di laga lainnya Paris Saint-Germain menang atau sekadar bermain imbang.

Baca Juga: Performa Tandang Manchester United Buat Solskjaer Berseri-seri

"Selasa (waktu Jerman) kami sudah main lagi. Agaknya lagi-lagi tahun ini kami harus tampil di beberapa pertandingan penting tanpa beberapa pemain," kilah Ole.

Komentar