facebook

Kocak, Ini Detik-detik Romelu Lukaku Gagalkan Kemenangan Inter Milan

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Kocak, Ini Detik-detik Romelu Lukaku Gagalkan Kemenangan Inter Milan
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku merayakan golnya usai mencetak gol kedua timnya selama pertandingan leg pertama babak pertama Liga Champions UEFA, grup B antara Inter Milan melawan Borussia Moenchengladbach, di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Itali, Kamis (22/10). dini hari WIB. [MIGUEL MEDINA / AFP]

Alih-alih jadi penyelamat, Romelu Lukaku jadi biang kegagalan Inter Milan di Liga Champions.

Suara.com - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, dinilai menjadi biang kerok dalam pertandingan melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Lukaku menggagalkan peluang emas Inter Milan untuk meraih kemenangan.

Nasib pahit kembali dirasakan Inter Milan di ajang Liga Champions. La Beneamata tersingkir di Liga Champions setelah bermain imbang 0-0 melawan Shakhtar Donetsk dalam matchday terakhir Grup B, Kamis (10/12/2020).

Inter Milan sejatinya memiliki peluang untuk lolos ke fase 16 besar karena Borussia Monchengladbach kalah dari Real Madrid. Namun, skuat asuhan Antonio Conte tidak memanfaatkan situasi dengan baik.

Bermain di kandang melawan Shakhtar Donetsk, Inter Milan tampil mendominasi pertandingan. Sayangnya Inter Milan gagal mencetak satu pun gol.

Baca Juga: Ahmad Bustomi Pede Timnas Indonesia U-19 Bersinar di Piala Dunia U-20

Bahkan ada momen kocak ketika Romelu Lukaku menggagalkan peluang emas Inter Milan yang didapat Alexis Sanchez. Insiden ini terjadi pada menit ke-88.

Alexis Sanchez mampu menyambar bola dari hasil sepak pojok. Bola sundulan itu melaju deras ke arah gawang Shakhtar Donetsk dan berpotensi menjadi gol.

Namun ternyata, Romelu Lukaku tepat ada di depan kiper dan bola hasil sundulan Sanchez malah terpental karena terkena kepala pemain sepak bola asal Belgia tersebut. Lantas, Lukaku dianggap sebagai biang kerok gagalnya Inter Milan di Liga Champions musim ini.

Pasalnya, dengan hasil imbang melawan Shakhtar Donetsk membuat Inter Milan hanya meraih koleksi enam poin dari enam pertandingan yang dilakoni.

Parahnya Nerazzurri berada di dasar klasemen Grup B Liga Champions, sehingga mereka juga tidak akan melanjutkan perjalanan ke Liga Europa.

Baca Juga: Klubnya Pindah Markas, Kiper Timnas Indonesia Boyong Istri ke Solo

Komentar