alexametrics

TC Persiapan SEA Games Selesai, Pemain Timnas Dipulangkan ke Daerah

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
TC Persiapan SEA Games Selesai, Pemain Timnas Dipulangkan ke Daerah
Ketum PSSI Mochamad Iriawan (tengah) berbincang dengan Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (15/8/2020). [Dok. PSSI]

Informasi pemulangan pemain itu disampaikan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Suara.com - Training camp (TC) atau pemusatan latihan nasional Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021 telah rampung pada Kamis (31/12/2020). Para pemain kini dipulangkan kembali ke daerahnya masing-masing.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Dia berharap Evan Dimas dan kawan-kawan bisa tetap fit dan menjaga kondisi fisik pasca rampungnya training camp ini.

"Alhamdulillah TC kali ini berjalan lancar. Setelah ini para pemain pulang ke daerah masing-masing," kata Mochamad Iriawan dalam rilis PSSI yang diterima Suara.com, Jumat (1/1/2021).

"Kami harap para pemain bisa menjaga kondisi dan tetap menjalani latihan mandiri dengan baik. Hal ini agar saat TC berikutnya mereka bisa lebih baik dan siap," ia menambahkan.

Baca Juga: TC Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021 Ditutup dengan Internal Game

Syahrian Abimanyu (jersey oranye) saat menjalani internal game bersama Timnas Indonesia untuk persiapan SEA Games 2021 (dok. PSSI).
Syahrian Abimanyu (jersey oranye) saat menjalani internal game bersama Timnas Indonesia untuk persiapan SEA Games 2021 (dok. PSSI).

Sebanyak 36 pemain dipanggil mengikuti TC persiapan SEA Games 2021 yang telah berlangsung sejak 20 Desember lalu. Pelatnas ditutup dengan menggelar internal game.

Pelatih Shin Tae-yong yang memimpin langsung training camp ini dengan membagi timnas ke dalam dua kelompok yakni biru dan oranye.

Tim oranye pada akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Syahrian Abimanyu memborong semua gol dalam laga yang tersaji di Lapangan D kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta itu.

Komentar