alexametrics

Istri Thiago Silva Ejek Bek Liverpool Andrew Robertson di TikTok

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Istri Thiago Silva Ejek Bek Liverpool Andrew Robertson di TikTok
Fullback Liverpool, Andy Robertson. [PETER POWELL / POOL / AFP]

Komentar istri Thiago Silva sangat frontal.

Suara.com - WAGs Chelsea, Belle Silva, menjadi sorotan karena mengejek bek Liverpool, Andrew Robertson lewat TikTok. Istri Thiago Silva itu menyebut Ben Chilwell adalah pemain yang lebih baik daripada Robertson.

Disadur dari laporan Metro UK pada Minggu (17/1/2021), Robertson telah mengunggah video singkat via TikTok di mana dirinya mempermalukan Jorginho saat Liverpool melawan Chelsea.

Video tersebut pun viral karena Robertson mampu membuat Jorginho tersungkur saat ingin menghadangnya. Banyak penggemar Liverpool memuji kepiawaian Robertson mengelabuhi Jorginho.

Namun, dalam unggahan tersebut ada satu komentar yang mencuri perhatian. Komentar itu bahkan datang dari istri Thiago Silva, yaitu Belle. Wanita asal Brasil itu lalu melontarkan ejekan kepada Robertson.

Baca Juga: Piala Asia Batal, PSSI Siapkan Generasi Baru Timnas U-16 dan U-19

"Chilwell lebih baik darimu, bahkan kamu kalah saat melawan Southampton," komentar Belle Silva di unggahan TikTok Robertson.

Sementara itu, Liverpool sendiri dalam tiga pertandingan terakhir memang mengalami penurunan perfoma. Nyatanya skuat asuhan Jurgen Klopp belum pernah meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Hal itu membuat The Reds tergusur oleh Manchester United yang kini berada di puncak klasemen sementara. Namun, Liverpool masih bisa mengambil alih posisi puncak andai mereka bisa mengalahkan Manchester United pada Minggu (17/1/2021) malam WIB.

Sedangkan Chelsea, baru saja meraih hasil positif. The Blues sukses meraih tiga poin usai menang tipis 1-0 atas Fulham. Kini Chelsea masih tertahan di peringkat ke-7 dengan koleksi 29 poin dari 18 pertandingan.

Baca Juga: Piala Asia U-19 2020 Batal, Timnas Indonesia Dibubarkan

Komentar