alexametrics

Liverpool vs Manchester United, Belum Ada Gol Tercipta di Babak I

Reky Kalumata
Liverpool vs Manchester United, Belum Ada Gol Tercipta di Babak I
Pemain Liverpool Sadio Mane (kiri) dan gelandang Manchester United Scott McTominay berebut bola dalam laga lanjutan Liga Inggris di Anfield (17/1/2021). PHIL NOBLE / POOL / AFP

Liverpool mendominasi namun masih belum dapat mencetak gol

Suara.com - Liverpool dan Manchester United masih sama kuat di babak pertama. Hingga turun minum belum ada gol tercipta dari kedua tim dalam pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (17/1/2021).

Kedua tim masih sama - sama mencoba membuka peluang di awal pertandingan. Namun tuan rumah perlahan lahan mulai melakukan tekanan lewat Roberto Firmino dan Andrew Robertson namun gagal.

Pada menit ke-17, tembakan kaki kiri Firmino masih berada di samping kiri gawang MU. Sementara usaha Xherdan Shaqiri lewat tembakan kaki kirinya juga masih dapat diblok di menit ke-21.

Satu menit kemudian Mohamed Salah mencoba mengancam namun bola masih melebar ke kiri. Usaha Xherdan Shaqiri di menit ke-26 juga masih melenceng dari target.

Baca Juga: Hasil Sheffield vs Tottenham, The Lilywhites Menang 3-1 di Bramall Lane

Sementara Manchester United masih mencoba membuka serangan. Pada menit ke-34, usaha Bruno Fernandes lewat tendangan bebasnya masih melenceng tipis dari sasaran

Liverpool balik mengancam lewat sebuah serangan balik. Firmino yang menyambar bola melepaskan tembakan kaki kirinya namun bola masih dapat diamankan kiper David de Gea.

Namun hingga turun minum skor masih tetap 0-0 bagi kedua tim.

Susunan Pemain :

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Henderson, Fabinho, Robertson; Thiago, Wijnaldum; Shaqiri, Firmino, Mane; Salah

Baca Juga: Link Live Streaming Big Match Liga Inggris Liverpool vs Manchester United

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred; McTominay, Pogba; Fernandes; Rashford, Martial

Komentar