alexametrics

Beda Pendapat Soal Keputusan Transfer, Solskjaer dan Lingard 'Berkelahi'

Arief Apriadi
Beda Pendapat Soal Keputusan Transfer, Solskjaer dan Lingard 'Berkelahi'
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kanan) dan Jesse Lingard saat laga menghadapi AC Milan dalam laga International Champions Cup di Principality Stadium, Cardiff, 3 Agustus 2019. [GEOFF CADDICK / AFP].

Solskjaer menginginkan Lingard untuk bertahan, tetapi sang pemain ingin segera hengkang agar mendapat lebih banyak menit bermain.

Suara.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan terlibat 'perang' dengan pemainnya sendiri, Jesse Lingard. Keduanya meributkan perihal potensi transfer.

Menurut laporan ESPN, Solskjaer menginginkan Lingard untuk bertahan di Old Trafford setidaknya hingga akhir musim. Namun sang pemain ingin segera hengkang demi mendapat lebih banyak menit bermain.

Jesse Lingard memang kian terpinggirkan dari skuad utama Manchester United musim ini. Dia tercatat baru bermain sebanyak tiga kali di semua kompetisi.

Solskjaer bersimpati dengan kondisi Lingard, tetapi dia ingin mempertahankan sang pemain setidaknya enam bulan ke depan mengingat Manchester United masih bermain di tiga kompetisi yakni Liga Inggris, Piala FA dan Liga Europa.

Baca Juga: Arsenal Baik-baik Saja Tanpa Mesut Ozil, Mikel Arteta Bilang Begini

Manchester United sebelumnya telah mengaktifkan perpanjangan kontrak satu tahun untuk Jesse Lingard sehingga pemain 28 tahun itu akan terikat di klub hingga 2022.

Namun, pemain yang sempat dipanggil Timnas senior Inggris ini tetap bersikukuh untuk hengkang di bursa transfer Januari tahun ini, entah dengan status pinjaman atau permanen.

Lingard, yang bermain 24 kali bersama Timnas Inggris dan menjadi starter di Piala Dunia 2018, memiliki banyak peminat dari Liga Inggris maupun luar negeri.

Beberapa diantaranya adalah Tottenham Hotspur, Sheffield United dan West Ham United. Sementara dari luar Inggris ada Marseille, Porto, Inter Milan, dan Nice.

Baca Juga: Chelsea Resmi Pinjamkan Danny Drinkwater ke Klub Turki Kasimpasa

Komentar