alexametrics

Daftar Pesepak Bola yang Nikahi Fans-nya Sendiri, Termasuk Lionel Messi

Rauhanda Riyantama
Daftar Pesepak Bola yang Nikahi Fans-nya Sendiri, Termasuk Lionel Messi
Lionel Messi bersama sang istri, Antonella Roccuzzo serta tiga orang anaknya. (Instagram/antonelaroccuzzo)

Berikut empat pesepak bola yang nikahi fans-nya sendiri.

Suara.com - Jadi pesepak bola top dunia tentu terlihat sangat menyenangkan. Selain karena bergelimang harta dan popularitas, tak jarang mereka juga dikelilingi fans-fans cantik.

Tak heran apabila mereka akan sangat mudah menemukan pujaan hati. Bahkan beberapa di antaranya berakhir sampai ke pernikahan.

Bicara soal pernikahan, para pesepak bola tersebut ada yang menikahi fans-nya sendiri. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut daftarnya.

1. Lionel Messi dengan Antonella Rocuzzo

Baca Juga: Lesakkan 760 Gol, Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Tersubur Sejagad

Lionel Messi ciuman dengan istrinya, Antonella Rocuzzo. (YouTube/Resindente).
Lionel Messi ciuman dengan istrinya, Antonella Rocuzzo. (YouTube/Resindente).

Lionel Messi pertama kali menjalin cinta dengan Antonella Rocuzzo pada 2008, atau ketika dirinya berusia 21 tahun. Akan tetapi, perkenalan mereka sudah terjadi sejak usia kurang lebih lima tahun.

Pada saat itu, Messi dan Antonella tinggal di kota yang sama, yakni Rosario, Argentina. Antonella sering melihat Messi kecil bermain bola bersama sang sepupu, Lucas Scaglia.

Antonella pun terkesan dengan Messi kecil yang jago mengolah si kulit bundar. Hingga akhirnya, Messi memutuskan menikahi Antonella pada awal Juli 2017 dan kini sudah memiliki tiga anak yaitu Thiago (2012), Mateo (2015), dan Ciro (2018).

2. Sergio Ramos dengan Pilar Rubio

Pemain Real Madrid, Sergio Ramos dan kekasihnya Pilar Rubio (AFP)
Pemain Real Madrid, Sergio Ramos dan kekasihnya Pilar Rubio (AFP)

Pilar Rubio sebelumnya bekerja sebagai jurnalis dan presenter di salah satu stasiun  televisi Spanyol. Pekerjaan tersebut membuatnya sering bertemu Sergio Ramos karena juga merupakan fans Real Madrid.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Sah Jadi Pesepakbola Paling Subur Sepanjang Masa

Pertemuan pertama mereka terjadi sejak 2005. Kemudian pada September 2012 memutuskan untuk pacaran hingga memutuskan menikah pada 15 Juni 2019.

Komentar