alexametrics

Hasil Bola Tadi Malam: Liga Inggris, Coppa Italia, Copa del Rey dan La Liga

Arief Apriadi
Hasil Bola Tadi Malam: Liga Inggris, Coppa Italia, Copa del Rey dan La Liga
Kiper Liverpool Alisson Becker terlihat kecewa setelah melanggar penyerang Burnley Ashley Barnes di dalam kotak penalti dalam laga lanjutan Liga Inggris di stadion Anfield, Liverpool, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB. [PETER POWELL / POOL / AFP].

Dari Liga Inggris, Liverpool vs Burnley berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu. The Reds secara mengejutkan tumbang di Anfield.

Suara.com - Hasil bola tadi malam, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB menyajikan pertandingan seru dari berbagai kompetisi di Eropa seperti Liga Inggris, Coppa Italia, Copa del Rey, hingga Liga Spanyol (La Liga).

Dari Liga Inggris, Liverpool vs Burnley berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu. The Reds secara mengejutkan tumbang, di mana keangkeran stadion Anfield juga ikut runtuh.

Selain melanjutkan tren negatif tak pernah menang dalam lima laga terakhirnya di Liga Inggris, kekahalan ini membuat rekor tak terkalahkan Liverpool pupus.

Sebelum dipermalukan pasukan Sean Dyche dengan skor tipis 1-0, Liverpool tidak pernah kalah saat bermain di Anfield dalam 68 pertandingan sejak April 2017.

Baca Juga: Legenda Barcelona: PSG Klub yang Paling Pas buat Lionel Messi

Hasil ini membuat Liverpool untuk sementara tertahan di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 34 poin dari 19 pertandingan.

Dari Coppa Italia, Lazio menjadi tim terakhir yang mengamankan tiket ke perempat final setelah mengalahkan Parma di babak 16 besar.

Duel Lazio vs Parma yang tersaji di Stadio Olimpico berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Biancocelesti --julukan Lazio.

Marco Parolo membuka keunggulan Lazio melalui golnya pada menit ke-23, sebelum disamakan Parma melalui gol Valentin Mihaila pada menit ke-83.

Namun gol bunuh diri Simone Colombo pada menit ke-90 merestorasi keunggulan Lazio, demikian dikutip Antara dari laman resmi Liga Italia.

Baca Juga: Cornella Vs Barcelona: Tanpa Messi, Koeman Panggil Tiga Pemain Junior

Pada perempat final, Lazio akan berhadapan dengan Atalanta pada Rabu (27/1/2021) mendatang.

Komentar