alexametrics

Kejutkan Banyak Pihak, Eks Wonderkid Liverpool Mengaku Alami Depresi

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Kejutkan Banyak Pihak, Eks Wonderkid Liverpool Mengaku Alami Depresi
Pemain anyar AFC Bournemouth, Jordon Ibe [AFP/Kirill Kudryavtsev]

Jordon Ibe alami depresi.

Suara.com - Mantan pemain Liverpool, Jordon Ibe, baru-baru ini membuat postingan yang mengejutkan banyak pihak. Jordon Ibe mengaku sedang mengalami depresi.

Hal tersebut diketahui lewat postingan di Stories Instagram Jordon Ibe. Unggahan Ibe tersebut memang sudah dihapus, tapi tangkapan layar pernyataan Ibe tersebar di media sosial.

Dari postingan Storiesnya itu, Ibe mengucapkan maafnya untuk para suporter yang mendukungnya. Dia mengaku sedang mengalami masa-masa sulit karena depresi.

"Saya ingin meminta maaf untuk fans saya di seluruh dunia. Saya mengami masa-masa kelam karena menderita depresi. Ini bukan rekasaya media atau membuat namaku jadi bahan pembicaraan," tulis Ibe.

Baca Juga: Persija Jakarta Dapat Apresiasi dari Legenda Timnas, Ini Sebabnya

"Saya benar-benar dalam masa sulit. Saya mengapresiasi semua pesan cinta dari semuanya. Saya sudah mendapatkan dukungan penuh dari keluarga dan klub Derby County," imbuhnya.

Mantan pemain Liverpool, Jordon Ibe mengaku depresi. (Twitter/@Football__Tweet)
Mantan pemain Liverpool, Jordon Ibe mengaku depresi. (Twitter/@Football__Tweet)

Kendati demikian, Jordon Ibe menegaskan dia tidak menyerah dengan keadaannya saat ini. Pemain berusia 25 tahun ini mengatakan akan memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik lagi secara mental.

"Saya akan memperbaiki diriku dan situasi ini. Saya benar-benar berkomitmen 100 persen. Bukan hanya demi keluarga, teman-teman, atau putriku, tapi untuk diriku sendiri," tutupnya.

Nama Jordon Ibe mulai dikenal publik saat dirinya masih membela Liverpool. Kala itu, Ibe digadang-gadang akan menjadi prospek cerah bersama The Reds.

Akan tetapi, karier Ibe perlahan mulai meredup dan terbuang ke Bournemouth. Gagal mendapatkan tempat utama di Bournemouth, Ibe kini bergabung dengan Derby County.

Baca Juga: Pelatih Fisik Timnas Indonesia Tanggapi Gabungnya Asnawi ke Klub Korsel

Komentar