alexametrics

Eks Bomber Man United Adu Tanduk di Derby Milan, Twitter Banjir Komentar

Syaiful Rachman
Eks Bomber Man United Adu Tanduk di Derby Milan, Twitter Banjir Komentar
Potret perkelahian Romelu Lukaku dengan Zlatan Ibrahimovic di laga Inter Milan vs AC Milan di ajang Coppa Italia. (Twitter/@WhoScored)

Ada yang minta Lukaku dan Ibrahimovic naik ring.

Suara.com - Dua eks pemain Manchester United, Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic menjadi sorotan di derby Milan, atau derby della Madonnina. Duel Inter vs AC Milan itu tersaji di babak perempat final Coppa Italia, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang dimenangkan Inter 2-1 itu, Ibrahimovic terlibat bentrok dengan Lukaku.

Insiden bermula saat Ibra dan Lukaku beradu tandukan, tepat sebelum babak pertama berakhir. Seperti dilansir Rai Sport, Ibra adalah dalang kekisruhan ini. Penyerang gaek asal Swedia itulah yang pertama kali memprovokasi Lukaku.

Lukaku sendiri tidak terima dan balik melakukan konfrontasi terhadap Ibra. Situasi memanas, wasit Paolo Valeri pun menghukum dua striker berkarakter ini dengan kartu kuning.

Baca Juga: Ibrahimovic vs Lukaku: Sarat Kata-kata Kotor, Voodoo dan Menjurus Rasis

Potret perkelahian Romelu Lukaku dengan Zlatan Ibrahimovic di laga Inter Milan vs AC Milan di ajang Coppa Italia. (Twitter)
Potret perkelahian Romelu Lukaku dengan Zlatan Ibrahimovic di laga Inter Milan vs AC Milan di ajang Coppa Italia. (Twitter)

Namun, perseteruan belum berhenti sampai di situ. Saat wasit meniup peluit tanda turun minum, Ibra tampak kembali memprovokasi Lukaku.

Lukaku naik pitam dan mencoba mengejar Ibra ke tunnel. Beruntung ofisial Inter mampu menahan sang penyerang untuk tidak melakukan tindakan bodoh.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan memimpin lebih dulu pada menit ke-31 berkat gol Zlatan Ibrahimovic. Namun keunggulan tersebut melayang di babak kedua.

Setelah jeda, AC Milan harus membayar mahal ulah Ibra. Pemain berjuluk Ibracadabra itu menerima kartu merah usai melakukan tekel dan kemudian dikeluarkan dari lapangan di menit 58.

13 menit kemudian, Romelu Lukaku melepaskan tendangan penalti, membawa Inter Milan menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Potret Duel Ibrahimovic Vs Lukaku, dari Kecup Kening hingga Adu Kepala

Di akhir laga, Christian Eriksen menyelesaikan pertandingan dengan tendangan bebas yang indah di menit ke-97 - memberi Inter kemenangan di momen terakhir pertandingan.

Komentar