alexametrics

Istri Ryuji Utomo Ceritakan Kegiatan Keluarganya Selama Malaysia Lockdown

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Istri Ryuji Utomo Ceritakan Kegiatan Keluarganya Selama Malaysia Lockdown
Ryuji Utomo dan pacar istrinya, Shabrina Ayu [Instagram/ryujiutomo]

Kumpul keluarga jadi kegiatan sehari-hari Ryuji Utomo.

Suara.com - Istri Ryuji Utomo, Shabrina Ayu membagikan cerita kegiatan keluarganya di tengah situasi lockdown Malaysia. Shabrina Ayu saat ini memang berada di Malaysia karena ikut menemani sang suami yang berkarier dengan Penang FC.

Melalui postingan di akun media sosial Instagramnya pada Kamis (28/1/2021), Shabrina Ayu membagikan potret kebersamaan dengan sang suami, Ryuji Utomo dan anaknya, Kazumi Aara Utomo.

Dalam foto itu, terlihat Ryuji sedang melakukan recovery sehabis berlatih mandiri. Ternyata momen kumpul bersama keluarga ini menjadi kegiatan sehari-hari Shabrina di Malaysia karena di sana memang sedang menerapkan lockdown.

"Kegiatan tiap hari selama lockdown. Nungguin baba (Ryuji) selesai latihan terus ngumpul bertigaan ajak main anak bayi," tulis ketetangan Shabrina Ayu.

Baca Juga: Meski Singkat, Pemain Borneo Ini Rasakan Manfaat TC Timnas U-19 di Spanyol

Kegiatan Shabrina Ayu dna Ryuji Utomo di tengah situasi lockdown Malaysia. (Instagram/shabrinaautomo)
Kegiatan Shabrina Ayu dna Ryuji Utomo di tengah situasi lockdown Malaysia. (Instagram/shabrinaautomo)

Sebelumnya Malaysia kembali berlakukan karantina wilayah di ibukota Kuala Lumpur dan lima negara bagian, menyusul kasus kumulatif di negeri jiran itu.

Nah, pembatasan wilayah tersebut berlaku juga di Pulau Pinang, tempat di mana Ryuji Utomo dan keluarga tinggal. Bahkan, Ryuji pun harus berlatih secara mandiri agar kondisinya fit jika Penang FC kembali menggelar latihan bersama.

Ryuji Utomo bergabung Penang FC untuk mengarungi Liga Super Malaysia 2021. Dia bergabung klub promosi tersebut dengan status pinjaman dari Persija Jakarta selama satu musim.

Bek 25 tahun ini sedang fokus menjalani persiapan dengan klub barunya karena Liga Super Malaysia 2021 akan segera mulai pada 5 Maret mendatang.

Baca Juga: Masih PPKM, PSSI Pikir Ulang Gelar TC Timnas Indonesia pada Februari

Komentar