facebook

Pakai Emoji Cinta, Pevoli Cantik Ini Bangga Bagus Kahfi Gabung FC Utrecht

Irwan Febri Rialdi
Pakai Emoji Cinta, Pevoli Cantik Ini Bangga Bagus Kahfi Gabung FC Utrecht
Bagus Kahfi diantar oleh atlet voli cantik, Shella Bernadetha ke bandara saat mau berangkat menuju Belanda. (Instagram/shellabernadethaa)

Uwu, romantis sekali

Suara.com - Wonderkid Indonesia, Bagus Kahfi, telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru klub Eredivisie Belanda, FC Utrecht, pada Jumat (6/2/2021). Ia dikontrak 1,5 tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Namun, Bagus Kahfi tidak langsung memperkuat tim senior FC Utrecht ataupun Jong Ajax (U-21). Dia akan akan bermain untuk tim U-18 dulu sebagai proses adaptasi.

"FC Utrecht telah mendapatkan jasa talenta Indonesia, Bagus Kahfi. Penyerang 19 tahun itu datang dari Barito Putera dan menjadi starter sebagai pemain dalam tim U-18," bunyi pernyataan FC Utrecht.

"Kahfi telah menandatangani kontrak di Utrecht hingga pertengahan 2022, dengan opsi perpanjangan selama dua tahun tahun lagi," imbuhnya.

Baca Juga: Mewah, FC Utrecht Bikin Video Khusus untuk Perkenalan Bagus Kahfi

Diresmikannya Bagus Kahfi sebagai pemain baru FC Utrecht mendapat ucapan suka cita dari berbagai pihak. Salah satunya adalah pevoli cantik Shella Bernadetha.

Melalui story Instagram pribadinya, ia mengaku bangga dengan Bagus Kahfi. Tak lupa dalam ucapan tersebut, ia membubuhkan emoji senyum hati layaknya seorang kekasih.

"Bangga banget," tulis Shella dengan emoji cinta.

Shella Bernadetha bangga Bagus Kahfi gabung FC Utrecht. (Instagram/@shelabernadethaa).
Shella Bernadetha bangga Bagus Kahfi gabung FC Utrecht. (Instagram/@shelabernadethaa).

Ini bukan kali pertama Bagus Kahfi dan Shella 'kepergok' bertingkah layaknya seorang pasangan. Sebelumnya, keduanya sempat membuat video TikTok bersama di dalam sebuah mobil.

Kemudian, Shella juga mengantarkan Bagus Kahfi ke bandara saat pemain asal Magelang itu hendak terbang ke Belanda untuk bergabung klub barunya FC Utrecht.

Baca Juga: Potret Kerennya Bagus Kahfi Pakai Batik saat Resmi Diperkenalkan FC Utrecht

Tak cukup sampai di situ, keduanya berpose mesra dengan saling menyenderkan kepalanya. Bagus dan Shella juga kompak mengenakan pakaian hitam. Keduanya juga saling melempar emoji cinta di Instagram.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar